Cara Membuat Blog dengan Blogger

Anang_at
Di artikel kali ini saya akan mebahas Cara Membuat Blog Dengan Blogger lengkap dengan gambar. Fungsi Blog adalah untuk menulis curahan hati, diary, informasi, tutorial dan yang lainya.

2 Kategori blog, yakni:
  1. Blog Pribadi yang artinya postingan berisi tentang cerita.
  2. Blog Penghasilan yang artinya postingan berisi tentang satu tema artikel atau banyak tema bertujuan agar banyak orang yang mengujungi. Blog biasanya sudah ada iklan penghasilan, untuk medapatkan pundi-pundi di haruskan banyak pengujung ke blog/situs.
Apa itu Blogger ?
Blogger adalah data base blog yang disediakan oleh google berbasis gratis. Siapa saja boleh membuat blog dengan syarat harus memiliki akun google gmail untuk megakses dasbor blogger. Di dasbor ada banyak fitur yang utama adalah ada menu membuat blog, kita bisa membuat banyak blog sekaligus dalam satu akun google. Setelah membuat blog akan ada banyak fitur menu seperti postingan, statistika, komentar, penghasilan, halaman, tata letak, tema, setelan, dan yang lainya. Setiap menu memiliki fungsi masing-masing.

Bila kalian ingin membuat blog secara gratis, bisa menggunakan blogger dari google, untuk data base penyimpanan gambar dan video gratis kecuali domian tld (domain premium). Dengan membuat blog dengan blogger bisa di daftarakan ke Google Adsense ini adalah ikaln pengahasil uang. Untuk mendaftar adsense dengan platfrom domain blogger.com bisa kalau menggunakan wordpress harus menggunakan domain premium seperti .com, .co.id, .my.id, .di, dan masih banyak lagi. 

Bila blog sudah tayang iklan google adsense maka akan mendapat penghasilan uang dari artikel atau posingan yang dilihat pengujung atau dikujungi. Ini kesempatan mencari penghasilan dari menulis artikel atau story di blog pribadi.

Bagimana membuat blog di blogger ? Untuk lebih jelasnya langkah-langkah membuat blog dengan benar dan cepat disertai gambar, sebagi berikut :

Cara Membuat Blog di Platfrom Blogger
  1. Buat terlebih dahulu Gmail atau Akun Google.
  2. Knjungi alamat situs blogger https://www.blogger.com/
  3. Buat blog dengan klik Create Your Blog.

  4. Login ke akun google dengan memasukan email dan password.
  5. Buat nama blog, klik berikutnya.
  6. Buat alamat blog klik berikutnya.
  7. Isi nama yang di tampilkan pada blog.
  8. Selesai
Selamat kalian sudah bisa membuat blog di blogger dengan mudah. Selanjutnya tinggal membuat artikel postingan pada blog secara realtime. Semoaga panduan cara membuat blog di lengkapi gambar ini dapat bermanfat untuk kalian. Terima kasih sudah berkujung di situs kami.

Keyword : cara mudah dan cepat membuat blog, cara mudag membuat blog di blogger, cara membuat blog sekolah, daftar blog gratis, cara membuat blog bisnis, cara buat blog di google, cara bikin blogspot, cara membuat toko online dengan blogspot, cara membuat sitemap blogger, membuat blog di wordpress, cara membuat menu di blog, blogger pemula, cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula, daftar wordpress gratis, cara membuat blog dengan wordpress, bikin blog sendiri, cara membuat blog baru, membuat blog di hp, membuat web dengan wordpress, langkah langkah membuat blogger, buat blog wordpress, membuat blog, cara membuat blog, cara buat blog, buat blog, cara membuat blog pribadi, cara membuat blog di hp, cara bikin blog, cara membuat blogspot, cara membuat blog gratis, daftar blogger, blog pribadi, cara membuat blog di blogger, cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang, membuat blog gratis, cara membuat blog di wordpress, cara membuat wordpress, contoh blog pribadi, cara membuat blog di google, cara buat blogspot, cara buat blog pribadi, langkah langkah membuat blog, bikin blog, cara membuat website wordpress,,, cara buat blog gratis, cara membuat website di wordpress, daftar akun adsense,, buat blog gratis, cara membuat alamat blog, cara membuat blog yang menarik, cara buat blogger, cara membuat akun blog, cara bikin blog pribadi,, cara menulis blog, cara membuat website dengan wordpress, cara membuat blog sendiri, membuat website dengan wordpress, contoh alamat blog, jasa pembuatan blog, cara membuat blog di blogspot, cara membuat wordpress gratis, buat blog baru, cara membuat blog wordpress, tutorial membuat blog, cara membuat blog di hp dan menghasilkan uang, cara menulis di blog, cara buat blog di hp, cara membuat blog pribadi gratis, membuat wordpress, cara membuat blog menarik, membuat blog pribadi, cara bikin blogger, cara membuat blog yang menghasilkan uang, cara membuat website toko online dengan wordpress, cara buat wordpress, cara buat blog sendiri, cara bikin blog gratis, cara membuat artikel di blog,, cara bikin blog di hp, buat akun blogger, cara membuat artikel di google, cara buat blog lewat hp, cara membuat blog di wordpress bagi pemula, cara membuat blog untuk pemula.
Komentar