Cara Mengetahui Kecepatan Loding Blog dan Website

Anang_at
Halo sobat, di kesempatan kali ini akan membahas tentang artikel Cara Mengetahui Kecepatan Loding Blog dan Website. Setiap blog blogger atau web site memiliki kecepatan loding yang lemot, sedang dan cepat.

Tidak semua website loding membuka halaman beranda atau halaman artikel cepat. Kalau kita memiliki website atau blog yang lodingnya lemot pasti sangat meresakan, karena ini bisa berpengaruh dengan peringat artikel pada mesin telusur seperti google, bing dan yang lainya.

Mesin pencari brwoser biasanya mengutamakan informasi yang relevan dan kecepatan situs yang cepat maka artikel tersebut akan diberikan pada peringkat pertama. Dengan adanya artikel di peringkat ke satu maka blog atau website akan dianggap oleh mesin pencari berkualitas.

Sekarang, sudah tau tujuan memiliki Blog dan Website dengan Loding yang cepat. Lalu bagimana cara mengetahui kecepatan blog dan website? Selengkapnya silahkan baca dibawah ini.

Cara Mengetahui Kecepatan Loding Blog dan Website

Untuk mengetahui kecepatan loding situs kita bisa menggunakan tes speed online melalui situs gtmetrix, untuk panduan cara mengeceknya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Pertama buka situs gtmetrix
  2. Salin link situs atau blog Anda atau orang lain
  3. Paste link pada box Type your URL here. Klik Test Now
  4. Tunggu sampai proses selesai, detailnya Anda bisa lihat pada gambar dibawah ini.
Nah sekarang Anda sudah bisa mengetahui Cara Mengetahui Kecepatan Loding Blog dan Website. Semoga dengan adanya tips jitu cek speed Performance loding situ pribadi dan situs orang lain ini bermanfaat untuk Anda. Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar