Cara Mengatasi Layar Laptop Terkadang Terang dan Redup Sendiri

Daftar Isi
Panduan Cara Mengatasi Layar Laptop Teradang Terang dan Redup Sendiri - Tiba-tiba layar laptop redup lalu terang lagi ini apa penyebabnya? Kalau orang awan ini mungkin menjadi masalah mungkin mengira-ngira laptop akan rusak atau layar laptop error. Ini sebenarnya juga bisa terjadi.

 Penyebab Layar Redup Terang Sendiri

  • Settingan pencerahan setiap berapa menit akan redup dan terang sendiri. Yang harus Anda laukan mengatur settingan menjadi Mode Off agar tidak secara otomatis terang sendiri.
  • Driver Pencerahan atau sering disebut dengan "Power Options" ada yang corrupt atau minta pembaruan.
Biasanya saya mengatasi cahaya redup lalu terang secara otomaris di windows 11 dengan cara melakukan mengembalikan settingan ualang atau awal. Untuk lebih jelasnya langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mengatasi Layar Redup Terang Sendiri

  1. Pada pencarian ketikan "Control Panle" silahkan enter atau dobel click.
  2. Pilih "System and Security", lalu "Power Options", selanjutnya "Change plan setting".

  3. Klik pada "Restore default settings for this plan", dengan melakukan ini akan mengembalikan settingan pencerahan ke awal.

Selamat sekarang Anda sudah bisa mengatasi tiba-tiba layar laptop redup sendiri lalu terang. Dengan adanya panduan ini semoga bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkunjung di anangzd.com. Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar