Cara Mempercepat Membuka Word

Daftar Isi
Bagimana Cara Mempercepat Membuka Word - Pada saat membuka ms word terasa lemot, di anangzd akan membutakan panduan mempercepat membuka word dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Penyebab Word Lemot Saat di Buka

Biasanya file word dibuka lama disebkan oleh banyaknya artikel pada word, sepesifikasi laptop atau komouter rendah dan disebkan karena versi word terlalu tinggi atau terbaru itu tidak sepport pada laptop.

Sekarang Anda sudah tau penyebab lemotnya word pada saat dibuka. Cara mengatasinya adalah menonaktfikan hardware graphics acceleration. Ini seperti animasi agar terlihat responsive dilihat pada waktu word di buka. Untuk langkah-langkah mendesablenya silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Cara Mempercepat Membuka Word

  1. Pertama, buka word lalau blank documet.
  2. Pilih menu "File", lalau Options.

  3. Pilih menu "Advanced", scroll kebawah cari "Display", lalu centang "Desable hardware graphics acceleration".

  4. Silahkan Anda close word, lalu buka pasti lebih cepat. Kalau masih terasa lemot silahkan restart laptop atau komputer PC Anda.
Selamat sekarang Anda sudah bisa mempercepat kinerja word dengan cepat. Semoga dengan panduan ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di anangzd.com, bila ada pertanyaan silahkan tinggalakan komputer dibawah ini.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar