Cara Membesarkan dan Mengecilkan Huruf/Tulisan Secara Otomatis di Word

Daftar Isi
Bagimana Cara Membesarkan dan Mengecilkan Huruf Otomatis di Word? Pada waktu membuat tugas atau laporan ada bagian tulisan tertentu yang akan dibesarkan biasa menggunakan dengan cara manual yaitu blok bagitan tulisan/huruf yang akan dibesarkan lalau pilih Font Size ini terlalu lama. Ada trik cara mempercepat membesarkan & mengecilkan tulisan hanya dengan hitungan detik menggunakan kombinasi tombol pada keyboard.

Alasan Kenapa Sering Menggunakan Shortcut di Word?

Kalau kita sering menggunakan shortcut tombol kombinasi keyboard akan membatu mengaktifkan otak kanan dan kiri dalam melakukan pengetikan secara cepat di word. Keuntungan kita sering menggunakan beberapa tombol keyboard secara bersamaan adalah melatih untuk ketepatan, kosentrasi pada waktu mengetik menggunakan keyboard.

Kalau baru awalan mengetik menggunakan keyboard pasti agak canggung, itu hal wajar karena jari-jari baru mengenal. Untuk pertama kali mengetik menggunakan tombol keyboard menggunakan satua jari tidak apa-apa biarkan dulu itu melatih ketangkasan ke aktifan otak dan fokus. Pokonya selalu support sampai senang dalam mengetik. Cara memperbesar dan mengecilkan ukuran tulisan di word secara otomatis dengan hitungan detik menggunakan tombol kombinasi keyboard.

Di anangzd akan membuatkan trik untuk Anda cara membesarkan dan mengecilkan size font di word secara otomatis dengan menggunakan beberapa tombol keyboard secara bersamaan. Untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti step by step di bawah ini.

Cara Membesarkan dan Mengecilkan Huruf/Tulisan Otomatis di Word

  1. Pertama, buka ms word, lalu buat lapora silahkan pilih tulisan tertentu untuk dibesarkan secara otomasti seprti misal "judul laporan".
  2. Pilih tulisan yang akan dibesarkan dengan cara di blok, lalu tekan tombol keyboard secara bersamaan Ctrl+] untuk membesarkan dan Ctrl+[ untuk mengecilkan ukuran tulisan.
Selamat sekarang Anda sudah bisa membuat tulisan tertentu di besarkan dan di kecilkan secara otomatis dengan menggunakan kombinasi tombol keyboard dengan hitungan detik. Semoga dengan adanya panduan ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di anangzd.com, bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar bawah.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar