Dampak Artikel Copy Paste di Blog atau Website Untuk Mendaftar Google Adsense

Daftar Isi
Halo sahabatku semua, terima kasih sudah mampir di blog yang saya buat ini. Di kesempatan kali ini saya akan bercerita dan memberi solusi dalam gagal medaftarkan blog atau blogger ke googel adsense. Jangan membuat konten Copy Paste di blog atau website untuk Mendaftar Googel Adsense memungkinkan ditolak karena duplikat konten atau konten sama dengan konten orang lain yang sudah dulu dipublikasi.

Saat pengajuan blog ke google adsense tiba-tiba di tolak hal ini bayak penyebabnya salah satunya yang sedang anangzd bahas ini yakni "Dampak Artikel Copy Paste di Blog atau Website Untuk Mendaftar Google Adsense". 

Untuk temen-temen para blogger pemula butlah artikel/postingan kariya hasil sendiri jangan copy paste dari web/materi file word offline terkadang hasil artikel tersebut juga copy paste, pdf dan lain sebaginya. Kenapa saya membuat artikel ini! Karena ini mengenai pengalamn saya yang pernah membuat artikel copy paste dan lalu blog saya daftarkan ke Googel Adsense akhirnya ditolak mentah-mentah karena alasanya artikel buka hasil kariya sendiri atau dari copy paste.

Sebnarnya artikel hasil Copy Paste bisa sih, tapi sedikit kemungkinan lolos dari deteksi mesin google dengan adanya persamaan. Agar tidak terdetek oleh mesin google adsense sebnarnya kalian hanya menganti/menambah kata-kata/kalimat yang intinya sama hal ini agar ada perbedaan kalimat maka mesin googel dibilang ini hasil kariya sendiri. Bagimna sekarang kalian sudah pahamkan. 

Saya Akan Becerita Tentang Kegaglan Yang Sudah Dialami ketika Hasil Artikel Copy Paste di Daftrakan ke Ads



Bisa kalian baca gambar diatas ada beberapa pelanggaran yang disebabkan oleh copy paste artikel yang saya lakukan di blog uji coba. 

Awalnya saya ingin membuat artikel dengan simpel gak mau ribet akirnya saya mencoba untuk melakukan Copy Paste artikel aja, namuan apa yang terjadi pada saat pengajuan ke google adsense yakni gagal dan gagal. Memnag membuat artikel itu tidak semuadah yang kita bayangkan harus berfikir ekstra dalam pembuatan judul artikel, isi artikel sampai keyword/kata kuci pencarian di google agar konten artikel yang dibuat masuk page one mesin penarian.

Bagimana Cara Membuat Artikel Berkualitas Bagus dan Baik

Yang perlu dilakuakan sebelum membuat artikel iyalah banyak-banyak membaca tentang artikel yang akan dibuat dari web site yang sering muncul di pencarian dan terending di google. Bila kalian membacanya pasti ada beberapa kata unik dan menarik itulah kesukaan google.

Agar bisa membuat artikel yang berkualitas bagus kita harus sering-sering baca dan pahami artiekl, maka nanti akan secara otomastis insting kita membuat/mengetik artikel sesuai dengan keinginan otak kita secara langsung merangsang/terpacu pada artikel yang sudah dibaca. Kalau kita pemula membuat artikel pasti antar kalimat agak tidak nayambung tapi tak apalah, agar hasilnya maksimal memang perlu proses kita harus sabar telateni dan tekuni.

Setelah itu saya mencoba untuk membuat artikel blog yang harus dipersiapkan mengumpulkan kata kuci artikel dari beberapa sumber yang akan saya jadikan satu hal ini akan mendaptkan artikel yang bagus. Untuk membut artikel yang berkualitas memang agak lama karena harus peham penempatan kata kuci di awal tengah dan akhir agar nanti ada yang mencari artikel dapat masuk page one medapatkan pengujung blog.

Itulah pengalaman saya dalam mendaftar googel adsense dengan hasil artikel copy paste. Saya sarankan buatlah hasil kariya kalian sendiri dan jangan takut kalau ada komen kurang bagus atas artikel yang sudah kita buat ini.

Saran Saya
Berusahlah selagi kalian suka dalam bidang itu, bila kalian menekuni dan memahami maka dikemudian hari kalian akan tau semua tentang hal itu.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar