Cara Mengetahui IDM Sudah Teraktivasi atau Masih Trial (Internet Download Manager)

Daftar Isi
Bagimana Cara Mengetahui IDM Sudah Teraktivasi atau belum? Di artikel kali ini anangzd akan membahas tips Cara Mengetahui IDM (Internet Download Manager) Trial atau Tidak. Aplikasi ini membatu dalam mengunduh semua file yang bersumber dari internet seperti video, gambar, file, file rar, document dan file yang lainya.

Apa itu DIM? 

IDM merupakan singkatan, kepanjanganya iyalh Internet Download Manager adalah software yang digunakan untuk mengunduh file dari internet dengan kecepatan downlaod yang sangat cepat. Banyak sekali yang menggunakan aplikasi download pihak ke tiga ini yang di install pada komputer PC atau Laptop dengan alasan banyak fitur seperti logo download pada file misal video mucul sendiri pada halaman situs, hasil download bisa di paus bisa dilanjutkan pada waktu yang akan datang dan masih banyak lagi.

Kegunaan Internet Download Manager

  • Memudahkan mendaptakan file di internet pada website penyedia file.
  • Dapat mendownload file yang berkapasitas size kecil hingga besar gigabyte (GB).
  • Kecepatan download file IDM sangat super cepat, ini akan membuat effisen waktu.
  • Dan yang lainya.

Saya anangzd.com juga menggunakan aplikasi Internet Download Manager untuk mendownload lagu atau video yang disukai yang berada di situs-situs download Mp3, YouTube dan website lainya. 

Dengan adanya cara mengetahui IDM (Internet Download Manger) yang sudah aktif atau tidak trial. Bila IDM sudah aktif dengan kode SN (serial number) siap digunakan dan lancar dalam prosess dowload file yang berada di brwoser google chrome, mozilla firefox, opera mini, UC Brwoser dan brwoser lanya.

Jika IDM (Internet Download Manger) belum aktif atau kata lain terial, maka dalam prosess downlaod akan terganggu dengan keterangan " Meminta aktivasi dengan memasukan nama, email, dan SN (Serial Number). Selanjutnya www.anangzd.com akan memberitau Anda tips atau cara mengetahui apakah IDM sudah aktif atau belum?

Anda juga bisa download file aplikasi IDM disini. Dan keygen IDM.

Untuk mengetahui apakah Internet Download Manager Anda sudah aktif atau belum yang harus dilakuan install IDM (Internet Download Manager) terlebih dahulu pada komputer atau leptop. Bila sudah Berikut langkah-langkah cek idm trial atau tidak dibawah ini.

Cara Mengetahui IDM Sudah Teraktivasi atau Masih Trial

  1. Buka IDM (Internet Downlaod Manager) pada komputer Anda.
  2. Pilih menu Help di pojok kanan atas.
  3. Pilih menu About IDMI.
  4. Maka mucul halaman About Internet Download Manager, pada This product is licensed to sudah ada nama dan pada you serial number start with sudah ada kode serial number artinya IDM Anda sudah teraktivasi.

Selamat sekarang Anda sudah tau Internet Download Manager masih trial atau sudah teraktivasi. Dengan adanya panduan Cara Mengetahui IDM Sudah Teraktivasi atau Masih Trial ini semoga bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di website kami. Bila ada pertanyaan silahkan beri keomentar dibawah ini.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar