Cara Daftar Gmail Akun Google Terbaru

Daftar Isi

Hallo temen-temen di artikel kali ini anangzd akan membahas Bagimana Cara Daftar Gmail Yang Benar dilengkapi dengan Gambar agar mudah dimengerti. Gmail adalah fitur aplikasi dari yang berada di akun google berfungsi sebagai pesan elektronik. Jika kalian berselancar di internet dengan google atau brwoser google chrome biasanya disisi pojok kanan atas terdapat login atau daftar akun google. Sekarang Anda sudah tau perbedaan akun google dan gmail.

Apa itu Gmail?
Gmail adalah layanan surel milik Google. Pengguna dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web HTTPS, protokol POP3 atau IMAP4.

Gmail ada dua macam yaitu gmail untuk pribadi dan bisnis. Kalau akun gmail buat diri sendiri itu pribadi dan aku gmail bisnis itu untuk kalangan perusahaan atau beritansi.

Gmail adalah layanan google yang bisa Anda medaftar secara gratis. apa saja fitur yang didapat setelah mendaftar akun Gmail seprti Penyimpanan online google drive sebesar 15 Gb, Tempat mengirim pesan elektronik (gmail), Map, YouTune dan masih banyak lagi Anda bisa lihat fitur google di gambar bawah.

Sekarang Anda sudah taukan apa itu gmail. Selanjutnya anangzd.com akan membahas bagimana cara membuat akun gmail dengan benar dan disertai gambar, agar Anda tidak ada kendala pada saat proses mendaftar. Jika Anda binggung bisa lihat panduan pada gambar dibawah ini.

Yang harus dipersiapkan mendaftar gmail seperti:
1. Nama
2. Usernime : alamat emial untuk masuk ke akun gmail
3. Sandi : kode rahasia untuk masuk ke akun gmail (orang lain tidak boleh mengetahui)
4. Nomer handpone (untuk verifikasi kode OTP)

Cara Membuat Akun Gmail

Yuk kita melakukan pendaftaran gmail yang benar sesuai panduan google :
  1. Masuk situs resmi gmail https://www.google.com/gmail/
  2. Klik menu Buat Akun, silahkan pilih akun pribadi atau untuk menglola bisnis.
  3. Isi Nama, email, dan password.
  4. Isi Nomer handpone untuk verifikasi kode OTP, Tanggla lahir, Jenis klamin.
  5. Lalu klik Kirim, maka kode akan di kirim melalui sms ke nomer tersebut.
  6. Masukan kode OTP dan klik verifikasi.
  7. Langkah selanjutnya tinggal saya ikuti dan saya setuju sampai selesai maka kalian sudah punya akun gmail.
  8. Selesai
Selamat sekarang Anda sudah bisa membuat akun gmail dengan panduan ini. Setelah Anda memiliki akun gmail bisa digunakan untuk mendaftar/membuat beberapa akun media sosial seperti facebook, twitter, instagram, dan masih banyak lagi dengan menggunakan email. Semoga panduan cara membuat akun gmail google ini bisa bermanfat buat kalian, Terima kasih sudah berkujung di situs kami. Bila Ada pertanyaan lain silahkan tinggalkan komentar dibawah.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar