Cara Menghilangkan & Mengganti Background Foto di Word Work 100%

Daftar Isi

Bagimana Cara Menghilangkan Background Foto di Word? Menganti background pada ms word biasanya digunakan untuk pembuatan profil data diri atau biasanya tanda tangan yang digunakan untuk laporan, agar mempermudah memperbanyak cetakan. Kalau banyak berkas yang ditanda tangan secara rangkap pasti akan melelahkan. Jadi solusinya adalah membuat tanda tangan secara langsung pada laporan dengan menghilangkan latar belakang foto tanda tangan agar terlihat asli.

Kalau tidak bisa mengedit background foto dengan menggunakan aplikasi editing foto, sekarang microsoft word menyedikan fitur remove background yang bisa Anda gunakan untuk menghapus latar belakang pada gambar dan menganti backgroud dengan satu warna atau dengan background yang Anda inginkan.

Seperti yang anangzd lakukan mengati background foto yang digunakan untuk pemberkasan seperti melamar kerja, melengkapai berkas data diri dan lain sebagai dengan ukuran foto 2x3, 3x3, 3x4, 4x6 dan seterusnya.

Dengan adanya fitur remove background microsoft office word akan membatu penyelesaian pekerjaan dalam menghilangkan tampilan pada foto yang tidak diinginkan sesuai dengan keinginan kita sendiri. Selanjutnya anangzd akan membuatkan panduan langkah-langkah menghapus background pada foto dan mengati warna latar belakang foto dengan waran riquest dari pelangan. Silahkan Anda ikuti step by step dibawah ini.

Cara Menghilangkan Background Pada Foto di Word

  1. Buka Ms Word.
  2. Pilih Foto yang akan di hilangkan backgroundnya, dengan klik menu Insert lalu Pictures.
  3. Maka foto akan masuk ke dalam word. Klik pada foto lalau pilih menu Format. Klik icon remove background.
  4. Maka secara otomasti warna yang sama akan mengeblok itu artinya yang akan di hapus. Atau Anda bisa menggukana menu-menu yang berada di fitur remove word ini.
    - Mark Areas : digunakan untuk menghapus area yang tidak akan dihilangkan background nya.
    - Mark Areas To Remove : digunakan untuk menghilangkan background atau warna yang diinginkan.
    - Delet Mark : menghilangkan blok remove background.
    - Discard All Changes : Membatalakan menghilangkan ganti background di foto.
    - Kep Changes : Melajutkan hasil background yang akan di hapus.

  5. Bila background yang kita inginkan sudah ke blok semua tinggal finish klik Kep Changes. Untuk hasilnya, Anda bisa lihat gambar diatas.
Itulah Cara Menghilangkan Foto di Word. Lalu bagimana Cara Menggati Background di word. Sialhkan ikuti panduan ini.

Cara Menggati Background di Word

  1. Klik pada foto. Klik kanan pilih Format Picture.

  2. Pilih File atau icon ember. Pilih Solid fill silahkan ubah pada color. Maka nanati background foto secara otomasti akan menganti sendiri.

Selamat sekarang Anda sudah bisa Menghapus atau Menghilangkan Background Foto di Word dan menganti warna pada word dengan mudah cepat. Semoga dengan tutorial menghilangkan latar belakang foto dengan menggunakan word ini bermanfaat untuk Anda. Bila ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar