Cara Download Video dan Gambar di Instagram Tanpa Aplikasi

Daftar Isi

Bagimana Cara Download Video dan Gambar di Instagram Tanpa Aplikasi?
- Setelah ada update instagram di play store atau app store. Kini ada fitur baru yaitu downlaod konten video atau gambar langsung ke perangkat penyimpanan galeri hp.

Sebelum ada fitur icon download pada instagram, untuk mendaptkan video atau gambar harus menggunakan aplikasi pihak ke tiga atau situs online download video ig.

Dengan adanya fitur tersebut akan memudahkan pengguna ig untuk mendapatkan konten video dan gambar sesukaanya yang bisa di koleksi ke galeri semartphone.

Selanjutnya anangzd akan membuatkan panduan langkah-langkah downlaod video atau gambar di aplikasi instagram tanpa aplikasi atau dengan fitur bawan ig. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Cara Download Video dan Gambar di Instagram

  1. Buka aplikasi instagram di hp Anda. Lalu pilih video atau gambar yang akan Anda download. Bila sudah klik bagikan atau icon pesawat kertas.
  2. Maka akan diarahkan ke mana konten video atau gambar dibagikan. Untuk mendownload silahkan klik logo download dibawahnya ada tulisan Unduah.

  3. Setelah di klik maka proses download selesai gambar atau video masuk ke galeri secara otomatis. Sayangnya kita tidak bisa melihat presentase sudah dapat berapa downlaodnya.
Semoga dengan adanya panduan Cara Download Video dan Gambar di Instagram work 100% ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di situs kami. Bila ada pertanyaan silahkan beri komentar dibawah.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar