Cara Aktivasi Windows 7 dan Aplikasi Windows Loader 7 v2.2.2 Activator

Daftar Isi

Cara Aktivasi Windows 7 dan Aplikasi Windows Loader 7 v2.2.2 Activator - Komputer atau laptop yang sudah Anda install windows 7 tiba-tiba mucul jendela Windows Activation pada saat komputer dinyalakan. Itu artinya windows belum di aktivasi, minta diaktivasi dengan kode unik serial number atau juga bisa menggunakan tools gratis dengan aplikasi Windows Loader. Tampilan background dekstop pada monitor akan hitam polos.

Ada dau cara Aktivasi windows 7 yaitu prabayar harus membeli serial number (SN) ke perusahaan microsoft windows melalui website resmi dan aktivasi windows gratis dengan menggunakan tool Windows Loader 7 v2.2.2 Activator bisa Anda download di link yang sudah disedikan.

Pada jendela Windows Activation ada dua pilihan seperti :
  1. Activate now artinya aktivasi sekarang.
  2. Ask me later artinya "tanya lagi nanti" bermaksud masuk ke layar dekstop windows.
Kalau Anda menemui peringatan Windows Activation segera aktivasi windows dengan menggunakan aplikasi Windows Loader 7 yang sudah disediakan di anangzd.

Download Windows Loader 7 v2.2.2 Ultimate Gratis

Nama :  Windows Loader 7 v2.2.2 Ultimate Download 
Size : 2,1 MB

Sekarang Anda sudah mendapatakan aplikasi pengaktif windows 7 free. Selanjutnya anangzd.com akan membuatkan panduan langkah-langkah menginstall Windows Loader 7 v2.2.2 Ultimate di komputer Anda, agar pada sisi pojok kanan bawah tulisan "Windows Build 7601 This copy of Windows is not genuine". hilang artinya windows sudah di aktivasi.

Cara Aktivasi Windows 7 Permanen

  1. Silahkan download Windows Loader 7 v2.2.2 di atas.
  2. Extrak file yang berbentuk rar. Jalankan/ install dengan cara dobel klik program.
  3. Pada jendela Windows Loader v2.2.2. pilih menu installation. Untuk aktivasi pilih pada Options "Install". Maka program akan secara otomatis mengaktivasi windows secara otomatis.
    Keterangan : OS information adalah data informasi tentang versi sistem operasi, serial number windows dan lainya.

  4. Selanjutnya akan mucul jendela Installation Complete. Untuk mengetahaui aktivasi windows apakah sudah berhasil silahkan klik "Restart". Bila tulisan Windows Build 7601 This copy of Windows is not genuine di sisi pojok kanan sudah hilang maka berhasil.
Selamat sekarang Anda sudah berhasil aktivasi windows 7 gratis tanpa membeli licensi serial number ke pt microsoft windows. Semoga dengan adanya panduan ini bermanfaat untuk Anda.

Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komenter dibawah.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar