Fitur Baru Samsung Galaxy A22 4G Dapat Update One UI 5.1

Daftar Isi
Pengguna Samsung Galaxy A22 4G dapat bersukacita karena update One UI 5.1 telah dirilis. Proses penyebarannya mungkin memerlukan waktu beberapa jam atau hari untuk mencakup semua model Galaxy A22 4G.

Di Indonesia, One UI 5.1 telah resmi dirilis untuk Samsung Galaxy A22 4G model A225FXXU4DWB8 / A225FOLE4DWB7 / A225FXXU4DWB4. Pembaruan ini telah tersedia sejak akhir Maret 2023. Pengguna diharapkan dapat segera memeriksa dan menginstal pembaruan tersebut.

Samsung Galaxy A22 4G awalnya diluncurkan dengan OS Android 11 dan One UI 3.1 pada tahun 2021. Namun, kini telah mendapatkan pembaruan One UI 5.1 yang berbasis Android 13. Update ini menjadi yang terakhir bagi Galaxy A22 4G dan pertama kali dirilis untuk seri Samsung Galaxy S23, seperti dilaporkan oleh summyfans.com.

Fitur One UI 5.1 Samsung Galaxy A22 4G

Pembaruan One UI 5.1 membawa serangkaian fitur dan peningkatan baru untuk meningkatkan pengalaman ponsel Galaxy A22. Perubahan signifikan terjadi dalam tampilan galeri foto, di mana Anda dapat mengusap ke atas saat melihat gambar atau video untuk mengakses informasi yang lebih rinci dalam tata letak yang sederhana.

Selain itu, update One UI 5.1 juga membawa perubahan fitur multitasking yang lebih canggih. Pengguna kini dapat dengan mudah meminimalkan atau memaksimalkan jendela aplikasi dengan menyeret salah satu sudutnya, tanpa perlu membuka menu opsi. Fitur "Layar Terpisah" juga ditingkatkan dengan penambahan kategori aplikasi terbaru dan yang paling sering digunakan, memberikan pengguna kemampuan untuk dengan cepat memilih aplikasi yang ingin digunakan dalam mode layar terpisah.

Update One UI 5.1 tidak hanya membawa perubahan tersebut, tetapi juga menambahkan beberapa widget baru ke perangkat Galaxy, termasuk widget kontak, widget baterai, dan widget cuaca dinamis. Salah satu tambahan menarik adalah kemampuan untuk menggunakan klip video sebagai wallpaper. Caranya adalah dengan membuka menu Wallpaper, memilih video dari Galeri, memotong dan memilih momen terbaik (dengan durasi hingga 15 detik), dan masih banyak pembaruan fitur lainnya yang disertakan dalam update ini.

Penutup

Artikel tersebut membahas tentang update One UI 5.1 yang akhirnya tersedia untuk Samsung Galaxy A22 4G. Pembaca diundang untuk menginstal pembaruan ini dan menikmati fitur-fitur baru yang ditawarkan. Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi pembaca!
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar