Cara Menghubungan Whatsapp ke Brwoser (Whatsapp Web)

Daftar Isi
Bagimana cara menghubungkan whatsapp ke brwoser ? Whatsapp yang dihubunkan di brwoser dinamakan "Whatsapp web". Mode whatsapp web ini dapat berjalan di semua brwoser hp dan aplikasi brwoser komputer.

Apa itu Whatsapp Web ?

Whatsapp web adalah fitur wahatsapp perangkat tertaut yang terhubung ke layar komputer via brwoser dan aplikasi whatsapp komputer.  Wa web ini sekarang dijaikan solusi untuk membalas pesan via laptop tanpa harus menginstall aplikasi yang akan memberatkan komputer. Agar whatsapp web dapat di koneksikan ke brwoser perangkat harus ada jaringan internet.

Whatsapp web yang terhubung komputer hanya bisa untuk mengirim pesan dan membalas pesan, berbeda dengan whatsapp pada handpone yang dapat digunakan untuk mengirim membalas pesan, telepon via wa, dan video call. Hal ini sebenrnya sesuai kebutuhan dalam menggunakan whatsapp, misal untuk cs via pesan lebih enak dengan menggunakan wa komputer.

Whatsapp brwoser dan aplikasi wa

Bagiman agar whatsapp tampilan di komputer ? Untuk lebih jelasanya silahkan baca panduan cara menyambungkan wa hp ke perangkat laptop via brwoser dan aplikasi wa komputer.

Cara Menghubungan Whatsapp Via Brwoser

  1. Siapkan hp yang sudah mendaftar whatsapp.
  2. Buka brwoser, seperti chrome, mozilla, opera mini dan lainya.
  3. Lalu kunjugi situs wa web melalui link ini https://web.whatsapp.com. Maka akan ada code barcode yang fungsinya untuk menghubungkan ke aplikasi whatsapp.
  4. Buka aplikasi whatsapp hp Anda, lalu klik titik tiga pojok kanan atas pilih Perangkat tertaut, maka akan membuka tampilan Pindai kode QR pada komputer.
  5. Tunggu proses masuk ke halaman wahtsapp.
  6. Selesai.
Dengan menggunakan fitur wahtsapp web tanpa aplikasi memudahkan pengguna untuk aktivitas pada perangkat pastinya tidak akan memberatkan komputer dengan alasan tidak menginsatll aplikasi .exe.

Aplikasi whatsapp di komputer sebenarnya tidak berat atau memakai memori yang banyak saat digunakan. Yang dibutuhkan adalah jaringan internet yang setabil. Lalu bagaiman cara meyambukan whatsapp ke aplikasi wa yang di insatll.

Cara Menyambungkan Whatsapp di Aplikasi Komputer

  1. Siapkan hp yang sudah mendaftar whatsapp.
  2. Downlod whatsapp versi komputer melalui link ini https://www.whatsapp.com/download.
  3. Setelah download selasai, insatll wa pada komputer Anda. Tunggu proses sampai selesai.
  4. Jalankan whatsapp komputer, setelah kebuka menampilkan barcode yang berfungsi untuk menconect wa hp ke prangkat laptop.
  5. Buka wa pada hp, klik titik tiga pojok kanan atas pilih Perangkat tertaut, Pindai kode QR pada komputer Anda.
  6. Tunggu sampai proses masuk di halaman whatsapp perangkat.
  7. Selesai.
Whatsapp resmi

Begitulah Cara Menghubungan Whatsapp Web Brwoser dan aplikasi wa di komputer. Semoga dengan panduan Cara Menghubungan Whatsapp ke Brwoser (Whatsapp Web) dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di www.onesiswa.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar