Cara Menghentikan Microsoft Edge agar Tidak Berjalan di Latar Belakang Windows 10

Daftar Isi
Brwoser microsoft edge Windows

Di artikel kali ini membahas tentang Microsoft Edge, browser default bawaan Windows 10, dan mengapa beberapa pengguna mungkin ingin menghentikan browser ini agar tidak berjalan di latar belakang. Microsoft Edge dianggap lebih baik daripada browser sebelumnya, Internet Explorer, dan Microsoft mendorong pengguna untuk beralih ke Edge karena kecepatan, keamanan, dan dukungannya terhadap web modern.

Namun, satu hal yang mungkin tidak disukai oleh beberapa pengguna Windows 10 adalah banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang, termasuk Microsoft Edge. Ini dirancang agar aplikasi tersebut dapat diperbarui dengan mudah, tetapi jika komputer Anda memiliki RAM terbatas, ini dapat menyebabkan kinerja sistem menjadi lambat.

Jika Anda menggunakan browser lain dan tidak ingin Microsoft Edge berjalan di latar belakang, artikel ini memberikan panduan tentang cara menghentikan Microsoft Edge agar tidak berjalan di latar belakang dan membebaskan memori untuk aplikasi yang lebih penting.

Kali ini onesiswa.com memberikan Cara untuk Menghentikan Browser Microsoft Edge Selalu Berjalan Tanpa di Ketahui. Panduan ini dengan menggunakan windows 10, pada versi windows yang lain sama langkah-langkanya, kemungkinan yang mebedakan tahap pertama.

Cara Menonaktifkan Microsoft Edge di Komputer

  1. Klik Star windows, lalu pilih menu Setting
  2. Pada windows setting kemudian pilik Privacy
  3. Setelah masuk di background apps cari Microsoft Edge ubah menjadi Off

Semoga panduan Cara Menghentikan Microsoft Edge agar Tidak Berjalan di Latar Belakang Windows 10 bermanfaat untuk Anda.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar