Cara Membuat Direct Link Wahatsapp Otomatis

Daftar Isi
Bagimana membuat direct link langsung ke pesan wahtsapp ? Dengan menggunakan url link whatsapp ditambah dengan nomer wa bisa langsung masuk ke pesan chat wa. Contoh seperti logo whatsapp atau tulisan "Order melalu Whatsapp" yang sudah diberi link direct link wa otomatis.

Apa itu Direct Link Whatsapp ?

Direct link whatsapp adalah link api whatsapp digunakan untuk direct ke halaman pesan wa secara otomatis. Direct link whatsapp bisa di pasang pada media sosial, blog dan situs. Tujuan adanya whtasapp untuk konsultasi secara langsung dengan pemilik, dengan cara melalui pesan, agar memudahkan dalam penyelesaikan pembahasan yang sedang dibahas seperti pemesanan dan yang lainya.

Di www.onesiswa.com kali ini akan membuatkan link direct whatsapp di blog atau pada brwoser yang bisa Anda gunakan meuju pesan chat secara langsung. Bila tertarik silahkan ikuti panduan dibawah ini yang sudah disedikan dan dibuat.

Kode Direct Link Pesan Whatsapp

https://wa.me/

Selanjutnya silahkan lengkapi dengan nomer wa Anda, misal seperti ini.
https://wa.me/6285733679366

Cara Memasang Link Pesan WA di Blogger

  1. Kunjungi www.blogger.com, longin dengan akun google Anda.
  2. Buat postingan baru, lalu buta tulisan atau dengan logo yang di sisipi url direct link whatsapp seperti diatas, misal seperti ini : Order Pesanan
  3. Publikasi, lihat hasil dengan cara klik tulisan order pesana setalah di klik menuju ke pesan wa artinya sudah berhasil.

    api whatsapp direct link whatsapp

Semoga dengan adanya Cara Membuat Direct Link Wahatsapp dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di situs www.onesiswa.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar