Cara Daftar Whatsapp di HandPhone

Daftar Isi

Syarat Nomer Ponsel Untuk Mendaftar Whatsapp

Bagiman cara mendaftar aplikasi wahtsapp dengan nomer ponsel ? Nomer ponsel yang bisa digunakan untuk mendaftar wa harus sudah teregistrasi dengan menggunaka KTP (kartu tanda penduduk) yang digunkan untuk regis NIK (nomer induk kependudukan) agar nomer aktif.

Hampir semua kartu perdana yang berada di Indonesia yang sudah aktif bisa digunakan untuk mendaftar aplikasi wa, misal kartu simpati, indosat, xl, axis, tree, smartfren,telkomsel, by.U dan masih banyak lagi.

cara daftar wa

Bila Anda sudah mempersiapkan nomer kartu ponsel yang sudah aktif, download terlebih dahulu aplikasi whatsapp melalui play store bila menggunakan hp android atau iPhone di app store dan juga bisa unduh melalui web resmi whatsapp www.whatsapp.com. Bila Anda tertarik untuk mendaftar wa di hp silahan baca dan ikuti tahapan dibawah ini.

Cara Daftar Whatsapp

  1. Download aplikasi whatsapp, dengan mengetik kata "whatsapp" di play store maka nanti akan mucul selanjutnya silahkan di install.
  2. Buka aplikasi whatsapp yang sudah terinstall.
  3. Pilih bahasa Negara Anda, klik Setuju dan lanjutkan dalam kebijakan privasi whatsapp.
  4. Masukan nomer ponsel Anda tanpa angka nol (0), karena depan sudah ada kode negara asal, klik Lanjut.

    Keterangan: Maka ada pemberitahuan "Apakah ini benar atau Anda ingin mengediat nomer terlepon ini ?" bila sudah benar, lanjutkan ke tahap berikutnya.

  5. Selanjutnya, kode OTP akan di kirim ke nomer ponsel yang di daftarkan, bila kode OTP sudah di kirim, lalu masukan ke aplikasi wa masukan nomer OTP agar dapat masuk ke aplikasi whatsapp.
  6. Selesai.

Itulah Cara Daftar Whatsapp di HandPhone dengan benar, sesuai dengan langkah-langkah pada hp. Semoga tutorial wa ini membantu Anda. Terima kasih sudah berkujung di www.onesiswa.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar