Cara Membersihkan Data Pada Googel Chrome

Daftar Isi

Onesiswa.com - Bagimana cara membersihkan data brwosing dan file yang tersimpan pada google chrome ? Bila file data yang tersimpan banyak pasti brwoser agak lemot saat dibuka.

Kalau brwoser Anda terasa berat/lemot saat dibuka atau digunakan untuk internet negelek-negelek kemungkinan history, akun tersimpam dan file data download tersimpan pada brwoser sudah banyak, hal ini akan menganggu kinerja komputer bila sepesifikasi kurang memumpuni.

Yang harus dilakikan adalah menghapus history dan file sampah tersimpan pada data chrome. Agar chrome pada laptop dapat berjalan lancar dan cepat yang harus Anda lakukan adalah seperti langkah-langkah panduan dibawah ini.

Cara Mempercepat Kinerja Brwoser Google Chrome
  1. Buka Aplikasi google chrome.
  2. Pilih titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Setelan.
  3. Pilih menu Privasi dan Keamana.
  4. Pilih Hapus data penjelajahan, maka akan ada dua menu yakni Dasar dan Lanjutan. Silahkan centang semua dan pada rentang waktu silahkan pilih semua, lalu pilih Hapus data. tunggu sampai penghapusan data sampai selesai.
Keterangan :
Hapus data yang berada pada menu Dasar dan Lanjutan, lalau centang semua seperti :
  • Histori penjelajahan.
  • Cookie dan data situs lainya.
  • Gambar dan file dalam cacahe.
  • Histori download.
  • Sandi dan data login lainya.
Semoga dengan panduan menghapus data pada google chrome dan cara mempercepat kinerja google chrome ini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih sudah berkujung di www.onesiswa.com.

Support kami dengan Donasi.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar