Cara Memasang Ads.txt di Blogger

Daftar Isi

Ads txt adalah mengontrol lalu lintas iklan produk yang tampil pada situs (blog,website) untuk medaptkan pendapatan iklan yang tayang. Bila blog sudah tertampil iklan adsense diharuskan memasanga Ads.txt agar yang melihat iklan tidak hanya satu orang saja, bila hanya satu orang kemunkinan akan ada keterangan traffik tidak vailid.

Dengan adanya Ads txt ini ada keuntungan untuk pengiklan karena iklan yang ditayangkan benar-benar vailid banyak orang atau ip yang berkujung. Hal ini akan merugikan pemilik blog yang sudah tayang iklan pasti agak kesusahan dalam mendapatakan penghasilan yang bayak.

Hal ini sebenarnya ada sisi baik dan burknya untuk pihak Adsense, Menjual Produk, dan Tempat pengiklan (blog). Hal ini wajar sih sebenarnya kalau saya tidak memasalahkannya karena segala sesuatu memiliki kebijakan sendiri-sendiri yang harus dipenuhi.

Bagaimana memasang Ads.txt di Blogger ?
Untuk pemasangan Ads txt di Blogger sangat mudah sekali. Usahakan kalian sudah memiliki kode Ads.txt yang sudah dipersiapkan. Jika belum, silahkan gunakan kode dibawah yang sudah saya siapkan.

Code :
google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Keterangan :
Untuk angka 0000000000000000 silahkan ganti dengan ID Google Adsense Anda.

Untuk selengkapanya silahkan ikuti langkah-langkah pasang kode ads txt di blog, simak dibawah ini.

Cara Memasang Ads.txt di Blogger
  1. Kujungi www.blogger.com
  2. Login dengan Usernime dan Email.
  3. Setelah masuk di Dasbor Blogger, pilih settingan
  4. Cari Monetisasi lalau aktifkan, Isikan dengan kode ads.txt yang sudah Anda siapkan tadi.

  5. Selanjutnya klik simpan.
Itulah tutorial memasang kode Ads.txt di blogger dengan mudah dengan cepat. Dengan panduan ini semoga dapat bermanfaat untuk kalian. Terima kasih sudah berkujung di situs kami.
Baca Juga :
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar