Cara Install PowerISO dan Cara Aktivasi Permanen Gratis

Daftar Isi

PowerIso adalah software yang digunakan untuk membuat berkas citra pada CD (Compact Disk) / DVD (Digital Versatile Disk). Aplikasi PowerIso digunakan untuk membuat, menyunting, dan mengkonversi berkas ISO, serta me-mount berkas-berkas dengan virtual drive internal.

Program PowerISO juga dapat berfungsi untuk mengarsip file yang berantakan pada penyimpanan komputer dan berfugsi untuk mengamankan file dari virus setelah di compress ke file ISO.

Saat saya menginsatll ualng komputer pc atau laptop tak lupa aplikasi burning ini selalu dinstall untuk membuka file iso woindows, iso office dan program lainya yang dikemas berformat iso.

Di artikel ini saya akan mebahas cara install aplikasi ISO yang benar dan cara aktivasi poweriso dengan tools aplikasi garis.

Berikut langkah-langkah cara isntall PowerISO :
  1. Unduh dulu file PowerISO disini.
  2. Extrak file PowerISO.
  3. Run exe file ISO.
  4. Sampai finish.
Itulah panduan cara isntall poweriso yang benar. Selanjutnya saya akan membuatkan tutorial aktivasi poweriso biar menjadi premium.

Cara aktivasi PowerISO :
  1. Buka PowerISO yang sudah install pada komputer atau di leptop.
  2. Pilih aktivasi dengan code licensi.
  3. Unduh Keygen tools ISO disini.
  4. Extrak file iso rar.
  5. Jalankan tools iso.
  6. Klik Generate, lalu copy usernime dan serial number iso.
  7. Klik Ok
  8. Exit.
Itulah 2 cara install PowerISO dan aktivasi power iso dengan mudah. Dengan adanya tutorial power iso ini semoga bermanfaat untuk Anda, Terima kasih sudah berkujung di situs kami.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar