Cara Mengatasi Blogger: Aktivasi

Daftar Isi
Apa itu Blogger: Aktivasi ?
Halaman blogger yang berisi tentang halaman "Profil Blogger baru tidak dapat dibuat karena profil Blogger Anda sebelumnya baru saja dihapus. Coba lagi nanti."


Cerita awal mula menghapus layanan blogger
Awal mula saya memindahkan blog di email lain ke email baru, pada blog ada dua profil nama, selanjutnya menghapus profil blog setelah saya klik diarhakan ke halaman utam profil biodata diri blog profil. Lalu ada menu hapus akun, aku kira itu menghapus nama profil eh ternyata diarahkan ke halaman penghapusan layanan Email dan blogger. Inget, kalau ada plilihan hal tersebut jangan meghapus, kalau sampai dilakukan maka akun emil akan di hapus dan blog yang sudah dibuat akan di hapus semua.

Penjelasan
Kalau menghapus layanan blogger maka akan ditujuna di halaman url di atas dan ada tulisan seperti tanda petik diatas.

Penting
Jangan sekali-sekali menghapus layanan blogger, kalau sampai melakukan maka semua blog yang sudah dibuat akan hilang terhapus secara permanen dan nama blog yang sudah dibuat tidak bisa dibuat ulang secara langsung, mungkin bisa dibuat di waktu yang akan datang / cukup lama. Postingan yang belum di backup otomatis akan ikut terhapus secara permanen.

Solusi
Dalam waktu 1x24 jam atau 3x24 jam sudah bisa membuat blog lagi. Ruginya adalah alamat blog yang sudah dibuat tidak bisa di kembalikan lagi. Awal mula alamat blog ini onesiswa sekarang saya ubah menjadi 1siswa.

Semoga dengan artikel pembahasan Profil Blogger baru tidak dapat dibuat karena profil Blogger Anda sebelumnya baru saja dihapus. Coba lagi nanti. membantu dan bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di situs kami.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar