Cara Daftar Situs di Google Adsense (Blogger & Wordpress)

Daftar Isi

Cara Menambahkan Situs Blog dan Wordpress ke Google Adsense - Di artikel yang saya buat kali ini, cara untuk menambahkan blog di google adsense agar iklan dapat tampil di situs blogger/wordpress yang kita miliki.

Alasanya kenapa situs tayang iklan adsense ? bila blog ada iklannya maka akan mendapatkan penghasilan (uang). Pasti kita tidak akan dirugikan/sia-sia karena artikel yang sudah di publikasi akan mendaptkan pendapatan yang akan masuk di akun Google Adsense. Apkah anda tertarikan ? pastinya ia.

Sebelum menambahkan situs ke google adsense ada beberapa peraturan yang harus di patuhi atau penuhi agar iklan bisa muncul di situs yang dihubungkan ke google adsense. Seperti gambar dibawah ini dengan tulis "Siap" yang artinya iklan sudah bisa ditanyakan.

Bila sudah memiliki akun google yang sudah terhubung oleh Youtube jangan meng hidupkan atau mengaktifkan Penghasilan pada menu Dasbor blogger dengan subdomain blogspot.com, karena hal itu akan crash pada akun blogger dan youtube dan akhirnya iklan akan terhenteri tayang sementara, pemasukan penghasilan berhenti.

Solusi agar iklan bisa tertampil di Youtube dan Blogger

Agar bisa mendapatkan penghasilan dari iklan di 2 akun yakni situs dan youtube, utamakan akun yang terkait utama akun YouTube dan Situs harus berdoamin TLD yang artinya yang bukan bawaan blogger itu sendiri (gertis), contoh .com, .co.id, .org, .my.id, .gov, .edu, .eu.org dan masih banyak lagi.

Apa itu Domain TLD ?

Domain TLD adalah domain yang di hosting ( perbayar / premium ). Nah intinya bila kita ingin mengetahuai itu TLD iyalah kata domain bloggernya hilang. Contoh: idsoc.blogspot.com menjadi idsoc.com.

Apkah sekarang sudah tau, cara atau trik agar iklan google adsense bisa terhubung Youtube dan Blogger. Semua itu harus memenhi syarat agar admin cepat meng ACC.

Syarat yang saya terapakan pada blogger bila ingin cepat di terima adsense :

  1. Buat artikel berjumlah 15 sampai 30.
  2. Buat artikel itu dari pribadi kita ( Original ).
  3. Buat artikel yang berisi 800 kata yang berjumalah 3 sampai 6 artikel.
  4. Minimal penulisan kata 250 kata wajib.
  5. Beri gambar minimal 1 setiap artikel.

    Itulah 5 tips agar situs cepat diterima oleh google adsense dan iklan akan muncul secara otomatis dan siap mendaptkan penghasilan dobel dari Youtube dan Blogger bagimana senag sekali kan.

Cara Menambahkan Situs Blog ke Google Adsense :

  1. Masuk di menu dasbor Google adsense.
  2. Pilih Situs > Tambah Situs.

  3. Masukan alamt situ yang kalian punya.
  4. Klik Berikutnya / selesai.

Setelah menambahkan situs website ke google adsense sudah memenuhi syarat-syaratnya iklan cepat muncul dalam waktu 24 jam. Hal itu juga bisa berminggu-minggu karena banyaknya antrian situs yang sedang mendaftar.

Empat cara diatas panduan menambahkan situs ke google adsense. kalian juga bisa menambahkan situ kalian lebih dari satu namun hal itu harus TLD yang di hasruskan agar iklan bisa muncul.

Saran saya bila kalian bisa membuat situs banyak pastinya penghasilan juga akan banyak, senganya yakan. Namun hal itu jangan lupa untuk aturanya agar iklan adsense tayang selamanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang saya buat ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untk di bagikan kepada temen-temen kalia agar saling bermnafaar.

Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar