Cara Cepat Memindahkan Gambar dari Google Ke Microsoft Word

Daftar Isi
IDsoc - Cara cepat Memindahkan gambar dari google ke microsoft word (2007, 2010, 2013, 2016) - Di kesempatkan kalia ini saya akan membagikan pandauan atau cara menempatkan gambar ke lembar Ms Word dari googel. Untuk microsoft word 2007, microsoft word 2010, microsoft word 2013, dan microsoft word 2016.

Alasan saya mengulas atau membahas ini karena dijaman moderen sekarang setiap komputer atau leptop pasti ada lembar kerja yang bernama microsoft word. Sebenranya microsoft word ini sama dengan buku dalam bahasa indonesia. Nah kalau buku itu ditulis dengan tangan dan bolpain kalau microsoft word di ketik dengan keyebord leptop yang sudah di setting dengan hurf.

Di bidang pekerjaan, sekolah, pabrik, perusahaan, rumah, kios dan yang laiannya. Dengan adanya ms word pasti akan membatu dalam penyelesain pekerjaan yang banyak dijadikan satu file yang sangat simpel juga dapat dibawa kemana pun yang kita inginkan juga dapat di edit dimanapun tempat.

Perbedanya : kalau Buku berwujud real atau nyata ada (kasat mata), nah kalau file terasa nayata juga tapi bila tidak ada komputer/perangkat yang mendukung ia tidak nyata atau tidak bisa kita mengetahui isi atau membukanya. Bila file itu terasa nyata harus di print, alisa di cetak menjadi lembar kertas yang sudah ada tulisa, untuk mencetak memerlukan alat bantau bernama Printer.

Apa itu printer adalah alat elektronik yang berfungsi untuk mencetak file berasal dari komputer. alat ini yang menjadi pokok dalam komputer untuk lembar kerja seperti Microsoft Office dapat pencetakan.

Microsoft Word berfungsi untuk membuat atau menyelesaikan pembuatan documen seperti di sekolah sekripsi, proposal, laporan juga sama di perusahaan dan yang lainnya. Dengan adanya microsoft word kita menghemat penyimpanan dan tidak capek waktu karena kenapa. Untuk penulisan cukup dengan menggunakan papan ketik yang bernama keyboard. Menu Microsoft word juga sudah lengkap, mulai dari pembuataan grafik, menambahkan gambar dan lain sebaginya.

Saya akan mempraktekna bagimana cara untuk memindahkan gambar ke microsoft word dari folder yang sudah disimpan pada perangkat dan dari internet. Cara memasukanya sangat mudah sekali, yuk lihat langkah - langkah dibawah ini.

Cara menambahkan Gambar dari Folder / komputer ke microsoft word :


  1. Siapkan gambar yang akan dimasukkan ke lembar microsoft word.
  2. Buka lembar microsoft word.
  3. Pilih Insert.
  4. Pilih Picture.
  5. Cari file gambar yang akan dimasukan lalu klik OK.
  6. Selsesai.

Cara memasukan Gambar dari internet ke lembar microsoft word :


  1. Buka Internet dan cari gambar yang akan kita tempelkan / taruh di lembar microsoft word.
  2. Buka lembar microsoft word.
  3. Copy gambar atau Salin gambar.
  4. Klik kanan paste atau dengan menekan bersamaan tombol keyboard Ctrl + V.
  5. Selesai.

Itulah dua cara untuk menambahkan atau menempelkan gambar pada lembar microsoft word  dengan mudah dan cepat. Semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat atau berguna untuk di jadikan refrensi menambahkan gambar pada microsoft word. Terima kasih sudah berkujung situs kami.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Posting Komentar