Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Jangan di Baca Kamu Akan Tersesat

cerita fiksi tentang kehidupan manusia
Judul : Jangan di Baca Kamu Akan Tersesat
Penulis : Kang Kenong
Editor : Mul Kacip
Jenis Cerita : Fiksi

Cerita yang dibuat bersifat Fiksi (imajinasi), dimohon pembaca tidak terbawa ke dalam suasana cerita. Tulisan cerita bersifat informasi dan bacaan ringan untuk pengetahuan.

Selamat membaca,

Tentang Manusia, di takdirkan untuk saling melawan satu ke satu ke yang lainya itu sudah ketentuan. Kamu hidup adalah musuh ku itu yang sudah di takdirkan. Hidup hanya sekali kamu akan menjadi apa dan siapa. Apakah kamu tau kamu siapa yang menjawab adalah jalanmu sekarang. Kamu akan menjadi monster, anak buah, atau diri sendiri.

Ketika kelucuan hidup pasti ada sebauh perminan yang sedang di mainkan, apakah kamu tau? jangan tau bila sampai tau otakmu akan membuat statmend itu adalah benar menurut Anda. Bagiman sangat lucu bukan ha.. ha.. ha... cerita hidup hanyalah bertahan dan bertahan  juga bagiman-bagimana.

Kita kembali ke Permainan hidup manusia. Ketika kita berada di bawah suatu kekuasaan maka kamu adalah dalang dari semua itu. Di sini tidak ada yang salah, karena kita sudah menyepakati iku serta dalam peraminan tersebut. Ini bisa kita ambil contoh Film Squid Game.

Apakah kalian tau cerita dari Film Squid Game? Bila belum akan sedikit saya ceritakan.
Yang membuat permainan Squid Game adalah orang kaya atau bisa di katakan konglomerat kebanyakan harta binggung kekayaan ini mau diggunakan untuk apa.

Cerita Squid Game; Pemain yang gagal melakukan tugas di setiap game atau menglanggar peraturan ia akan mati sesuai ketentuan yang sudah berlaku. Siapa yang bisa mengikuti permainan hingga akhir tinggal satu orang itulah yang menjadi juara pemenangnya. 

Di film Squid Game; tidak atas manuisa yang memanusikan maunsia untuk manusia. Binggung! kalu bingung stop jangan baca selanjutnya ini.

Cukup singkat saja cerita dari film Squid Game tidak saya bahas pajang lebar, takutnya Anda akan ikut terhepnotis. Intinya bila tidak kuat nonton film nya jangan di lanjutkan.

Yuk, lanjut lagi ke topoknya...
Pergerakan manusia semakin moderen seperti system ada bagian-bagian penting yang tidak akan di ketahui user yang artinya ia menggunakan security (pengaman) tujuanaya agar tidak bisa di bobol (ketahui) secara satu ke satau atau umum.

Ketika menjadi User kita hanya bisa melakukan, menjalankan dan menciptakan atas apa dari kata atau kalimat tersebut. Ini sama saya samakan seperti Chat gpt atau AI. Jadi gini ketika ada perintah system itu akan berjalan sesuai permintaan jika tidak amaka system itu akan musnah di hadapanya dengan alasan tidak bisa mengkabulkan atas apa yang di minta, hask... kayak sedang pesan makan saja yang rasanya tidak ada garam, gula, dan cabe nya. Jir... malah curhat.

Kalian paham gak sampi sini ? Hayo ia apa ia aja nih. Kalau belum paham baca pelan-pelan sambil minum kopi/teh hangat manis ya biar hidup lu ada rasa pahit, manis dan sedikit sepet disebakan dari teh teh tersebut, wkwkwk malah cuhat.

Sesungguhnya sipa yang bisa ia adalah penguasa. Hasek kata agama di bawah haha.... remuk jum...

Tidak ada yang tidak mungkin, pasti ada pelung mungkin. Nah kalau sudah kayak gitu gimana pusing atau puyeng gak ? lah kok sama artinya haha...

Ini penemuan logika yang saya ambil dari banyak tempat dan situasi.
Manusia kalau bisa pasti ia akan diatas segalnya. Gak berfikir negtif tatapi hal itu benar adanya nyata dan real. Kita ikut sedang saja atas apa yang sudah ia bisa intinya jangan ganggu jangan bicara hal lebih dari kejelakan apa yang sudah Anda tau, cukup tau mengerti berbaik hatilah kepada keondisi maka Anda akan apa itu ketentang jiwa. Paham gak kalau gak tak tinggal otw otw healing haha....

Aku mulai takut cerita selanjunya karena yang digunakan adalah orang lain untuk melakukan sebuah permainan. Muai di sini tidak ada lagi manusiawi. Yang menjadi perintah adalah sebuah kursi dan layar.

Muali dari sini aku, kamu, kalian, ia adalah targetnya karena ia sudah tau ini adalah permainan yang dimulai harus ada berakhirnya.

Yang tersisa adalah kata dan kalimat mungkin ini akan selalu di pakai entah di bairkan tetapi tau saja. Udah aja aku dah ngatuk hehe....

Lanjut gak...
Lanjut gak ya...
Lanjut atau engak...
Ya udah gak lanjut deh, kasian tubuh ku kalau lelah takut sakit hehe...

Lanjut besok lagi ceritanya dengan judul baru pastinya.


Cerita Fiksi
Join the conversation
Post a Comment