Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Avatar: The Way of Water (2022)

Nonton Film Avatar: The Way of Water – Ditetapkan lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, pelajari kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka untuk menjaga keamanan satu sama lain , pertempuran lawan mereka untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami. Avatar: The Way of Water, yang berdurasi lebih dari tiga jam, dilipat sebagai film yang luar biasa, menghasilkan peringkat “Segar” di Rotten Tomatoes. Tapi, narasinya tipis dan, seperti aslinya, tidak tahan terhadap ambisi teknis tinggi Cameron, kata beberapa kritikus.

“The Way of Water” mengikuti Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) yang kini menjadi orang tua dari empat anak Na'vi. Keluarga itu diusir dari rumah hutan mereka ketika manusia kembali untuk menjajah kembali bagian Pandora. Kritikus bersikeras bahwa penonton harus menonton “The Way of Water” dalam layar seluas mungkin, memuji film tersebut karena visual yang dihasilkan komputer dan desain suaranya yang tidak akan Anda percayai. Tetapi waktu tayang film yang lama merupakan titik kesalahan bagi banyak orang, yang menganggap naskah Cameron terlalu tipis untuk membenarkan tiga jam di teater. Inilah pendapat para kritikus tentang “Avatar: The Way of Water” sebelum dirilis pada hari Jumat.

“Sekuel dari hit box office Cameron tahun 2009, 'Avatar: The Way of Water', lebih besar dan lebih baik dari pendahulunya dalam segala hal,” tulis pengulas Eric Francisco. “Ini menuntut layar terbesar yang dapat Anda temukan sehingga elemennya yang paling kuat — mulai dari skala yang mustahil dan tontonan yang terjal, hingga rangkaian emosi dan romantisme tematik yang lebih lengkap — dapat diserap sepenuhnya,” katanya. Francisco mencatat bahwa ada beberapa cegukan dalam plot film dan dalam “ketidakmampuan Cameron sendiri untuk menolak” elemen godaan dari pembayaran berikutnya dalam waralaba. pastinya, ada beberapa narasi yang belum terselesaikan yang harus ditunggu penonton di film-film Avatar mendatang.

“Seperti halnya dengan beberapa film besar Cameron, yang mengangkat dia adalah keberanian eksekusinya, memungkinkan binatang buas yang luar biasa dan pemandangan real estat utama di layar, sementara pertempuran skala besar memiliki koherensi spasial dan ritme yang ketat,” tulisnya. “Keduanya tidak pernah gagal menginspirasi kekaguman. Makhluk bioluminescent dan gua bukan hanya visual yang mempesona untuk mengalihkan perhatian kita, mereka bekerja bersama dengan penceritaan untuk menciptakan pengalaman pewahyuan.” Jangan lupa untuk selalu cek Film terbaru kami di

Film
Join the conversation
Post a Comment