Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Cara Setting Layar Komputer/Laptop Nyala Terus

panduan Cara Setting Layar Komputer/Laptop Nyala Terus lengkap denga gambar
Anangzd.com - Di postingan kali ini saya akan membuat panduan Cara Setting Layar Komputer/Laptop Nyala Terus. Layar Komputer Nyala Terus dapat di artikan On battrey Never.

Komputer atau laptop Anda setelah lima belas menit tidak di pake tiba-tiba mati ? ini artinya sleep. Untuk menghidupakan kembali dengan menekan tombol keyboard secara bebas atau mengeser mouse atau klik mouse. Dengan hal tersebut manfaatnya adalah menghemat daya batrai bila menggunakan laptop.

Ada juga yang komputer tidak mau nyala lagi, karenakan di tinggal terlau lama atau sepek komputer terlalu rendah hal ini membuat komputer tidak mau nyala atau nyalanya terkadang agak lama.

Bila kalian menemui hal tersebut, jangan kawatir ya, kalian bisa dengan cara di atas. Bila tidak bisa nayalakan ulang melalui tombol power komputer.

Untuk menyetting agar layar komputer atau laptop hidup terus silahkan ikuti panduan langkah di bawah ini.

Cara Setting Layar Komputer Nyala Terus

  1. Hidupkan komputer/laptop.
  2. Klik "star" untuk windows 7 dan di "search" ketik 'control panel'.
  3. Maka akan membuka tampilan control panel, lalu pilih "system and security".
  4. Selanjutnya klik "power options".
  5. Klik "change plan settings".
  6. Setting menjadi 'Never' pada "trun off the display" dan "put the computer to sleep". Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar ini.
    plan-power-options.jpg
    plan-power-options.jpg
Dengan adanya tips Cara Setting Layar Laptop Nyala Terus semoga bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.
Komputer Tutorial Komputer
Join the conversation
Post a Comment