Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Belokan Kedok Politik

Politik adalah kedok naiknya jabatan untuk keluarga
Judul              : Belokan Kedok Politik
Penulis            : Kang Kenong
Editor             : Mul Kacip
Jenis Cerita    : Fiksi

Cerita yang dibuat bersifat Fiksi (imajinasi), di mohon pembaca tidak terbawa ke dalam suasana cerita. Tulisan cerita bersifat informasi dan bacaan ringan untuk pengetahuan.

Selamat membaca,


Apa itu politik?
Sering kita dengan kata politik dari siaran berita TV atau secara langsung di suatu perkumpulan. Sasaran politik adalah terwujudnya kebaikan bersama (teori klasik ariestoteles). Politik negara bertempat di pemerintahan negara dan umum. Politik negara berfokus untuk mencapai proses perumusan dan pelaksanan kebijakan public pemerintah. Politik negara bersifat umum (public).

Ada banyak sekali teori menurut politik salah sataunya saya ambil dari Ariestoteles. Ceita tentang politik sangat berat sekai, karena akan banyak cerita tentang ke jangalan dan sebuah permainan mungkin kita tidak ketahui.

Kalau kita hanya melihat politik secara umum dari televisi, kabar berita koran, majalah, media social pasti terasa keren dari hasil kebijakan yang sudah di cetuskan. Saya sendiri juga sangat mengaguminya dengan alasan, tidak mudah membuat dan mengesahkan keputusan tersebut kalua buka orang jenius.

Semoga kalian paham tentang politik; mengerti, memahami, bersifat toleransi.

Inti Cerita

Cerita tentang politik tidak akan habis, hampir setiap hari strategi permainan politik bermunculan. Politik ada dua jenis menurut fiksi saya yaitu politik sesuai kebijakan dan politik yang menumpang kebijakan.

Sudahkah kalian paham dari dua jenis tersebut, jika belum akan saya ulas secara umum tidak mendetail. Orang yang baik pasti mengikuti himbauan dari kebijakan sesuai aturan yang sudah tertera itu politik sesungguhnya dan politik yang menumpang atau dapat di katakana menunggangi kebijakan itu dijadikan semacam tameng ketika orang yang akan melawan di serang menggunakan kalimat kebijakan, gini aja intinya dibuat untuk keamanan melaksanakan progresnya.

Kalau sudah masuk politik ada dua kategori yakni siapa yang berani maka akan menjadi penguasa atau bisa di bilang ketua dan pengurus kepercayaan yang bertugas untuk membuat serta menyelesaikan progres. Politik darah biru dan politik darah biasa yang membranikan diri.

Politik itu tegas, jika iya harus “iya” jika tidak bilang “tidak”. Kenapa saya bilang seperti itu! Ketika sudah masuk di dunia politik tidak lihat “kamu siapa”. Ketika belum menang maka politik tidak akan berhenti. Agar tercapi keinginaya segala usaha akan dilakukan tidak pandang bulu entah itu saudara, teman, orang lain demi kuasa itu menjadi miliku.

Politik bermanfaat menjadi kedok penguasa trah,
JIka bisa kenapa tidak dan aku mengawali aku juga harus mengakhiri itu adalah prinsip dari politik. Di point ini segala cara akan dilakukan entah itu harta, nyawa, segalanya bertujuan untuk mencapi kata “di segani”. 

Politik kong kli kong,
Suatu kebijakan yang dibuat menjadi tameng kebijakan lainya, maka progres tersebut tetap berjalan dengan lacar aman. Bila ada yang protes dengan kebijakan dan tameng kebijakan akan di muculkan. Intinya aku untung kamu tidak di rugikan.

System strategi politik ada yang seperti pengedar A adalah raja B adalah keprcayaan Ba adalah mata-mata C adalah ketua dan seterusnya.

Politik, bila sudah bilang ‘iya’ makan akan habis tidak ada sutu pun yang tersisa yang artinya mengikuti aku atau binasah. Itulah sesunggunya politik hingga sekarang ini.

Penting
Politik ada sisi baik serta bermanfaat untuk negara dan politik kedok kekuasaan.

Penutup

Tulisan cerita tentang politik ini hanya ulasan secara umum tidak sampai ke akar-akarnya. Bila saya ulas sampai akar takutnya Anda ke doktrin.

Ketika sudah masuk ke politik jangan sampai aus jabatan agar kebijakan dapat di terapkan sesuai dengan rencana awal.

Terima kasih sudah membaca.
Cerita Fiksi
Join the conversation
Post a Comment