Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

4 Orang Terkaya Dunia di Tahun 2022 Menurut Forbes

orang terkaya di dunia pada 2022 versi Forbes Daftar Orang Terkaya di Dunia orang terkaya no 1 di dunia Siapa saja orang terkaya di dunia
Anangzd.com - Orang yang kaya sudah ada yang dari keturunan orang tuanya dan dari jerih payah usaha sendiri untuk mendapatkan harta melimpah. Para miliader pastinya memainkan peran yang sangat besar dalam membentuk ekonomi global, politik, hingga filantropi. 

Kalau kalian ingin menjadi orang kaya banyak uang dan harta berlian melimpah silahkan usaha dengan sekil yang Anda miliki. Tuhan akan selalu memberikan apa yang kita inginkan jika hal itu di lakukan dengan bersunguh-sunguh. Semangat kawan untuk menjadi orang kaya.
Yuk simak info Daftar orang terkaya di dunia menurut Forbes.

Elon-Musk.jpg
Daftar Orang Terkaya di Dunia
Tiga tahun pandemi, ekonomi nasional sampi global naik turun dikarena pembatasan aktivitas mulai dari kegiatan secara pribadi, pekerjaan dan sebagainya. Bersumber dari Forbes, di tahun ini miliader yang banyak menurun paling dramatis terjadi di negara Rusia.

Daftar Mileader Setiap Negara

Negara Rusia di tahun 2022 memiliki 34 miliarder, negara yang sering disebut Negara Beruang Merah.
Negara Cina di tahun 2022 punya 87 miliarder terkaya di dunia dengan julukan negeri tirai bambu.

Informasi dari Forbes di tahun ini ada 2.668 yang masuk daftar orang terkaya sedunia. Menurut versi Forbes jumlah orang terkaya di tahun ini berkurang 87 di badingkan tahun lalu. Jumlah/total kakulasi orang terkaya di dunia bernilai US$12,7 treliun dan di tahun 2021 senilai US$400 miliar.

Daftar Pendatang Baru Orang Terkaya di Dunia

Di tahun ini ada 236 pendatang baru yang masuk menjadi miliarder selama setahun terakhir. Berikit daftar negara miliaderbaru dari Barbados, Bulgaria, Estonia, dan Uruguay.

Amerika Masih Memimpin Menjadi Meliader Pertama di Dunia. Dengan julukan Negeri Paman Sam, memiliki  total 735 miliarder dengan total nilai kekayaan mencapai US$4,7 triliun. Elon Musk masih menduduki puncak daftar prestisius di tahun ini.

Berikut daftar Nama Orang Terkaya di Dunia menurut versi Forbes

Elon Musk

Memiliki nilai kekayaaan bersih sebanyak US$219 miliar di tahun 2022.

Musk dari mendirikan Tesla, produsen roket SpaceX,  dan startup The Boring Company. 
  1. Di saham Tesla memiliki sekitar 15 persen
  2. Perusahaan SpaceX berdiri pada 2002 kini bernilai US$127, di tahun ini nilainya memiliki kenaikan empat kali lipat.
  3. The Boring Company senilai US$675 juta pada April 2022 dengan nilai bersih US$ 5,7 miliar.
  4. Twitter seharga US$44 miliar, sekarang memiliki 82 persen dari perusahaan yang berbasis media sosial

Jeff Bezos

Pendiri e-commerce Amazon pada 1994, ia kekayaan senilai US$171 miliar.
  1. Jeff Bezos saham di Amazon dibawah dari 10 persen. Bezos di tahun 2022 menyumbangkan US$400 juta untuk organisasi nirlaba.
  2. Bezos juga juga memiliki The Washington Post dan Blue Origi. Perushaan kedirgantaraan yang  mengembangkan roket.

Bernard Arnault dan keluarga

Ia mengawasi kerajaan LVMH dari 70 merek fashion dan kosmetik, termasuk Louis Vuitton dan Sephora. Sekarang memiliki kekayaan bersih US$158 miliar.

  1. Pada Januari 2021, LVMH mengakuisisi perhiasan Amerika Tiffany & Co sebesar US$15,8 miliar.
  2. LVMH menghabiskan US$3,2 miliar pada 2019 untuk hotel mewah yakni Belmond. Dengan mengelola 46 hotel, kereta api, dan kapal pesiar sungai.
  3. Ayahnya Arnault memulai dengan memasang US$15 juta dari bisnis itu untuk membeli Christian Dior pada 1985. Empat dari lima anak Arnault diketahui bekerja di jaringan LVMH diantaranya Frédéric, Delphine, Antoine, dan Alexandre.

Bill Gates

Bill Gates mulai kaya dari perushaan perangkat lunak Microsoft.

Gates diketahui mendirikan Microsoft dengan Paul Allen pada 1975, mentransfer saham senilai setidaknya US$6 miliar di perusahaan publik ke Melinda sebagai bagian dari penyelesaian perceraian. Pada Maret 2020, ketika Gates mengundurkan diri dari dewan Microsoft, dia memiliki sekitar 1,3 persen dari saham perangkat lunak dan perusahaan komputasi.

Dia telah berinvestasi di puluhan perusahaan termasuk Republic Services dan Deere & Co, dan merupakan salah satu pemilik lahan pertanian terbesar di AS. Sampai saat ini, Gates telah menyumbangkan lebih dari US$59 miliar untuk Gates Foundation, termasuk hadiah US$20 miliar yang diumumkan pada Juli 2022. Sebagian besar sumbangan awalnya adalah hadiah dari saham Microsoft.
Brita Terkini Informasi Orang Terkaya
Join the conversation
Post a Comment