Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Tips Artikel SEO Indonesia Banyak di Cari

Penjelasan SEO dan Cara mencari kata kunci pencarian google
Anangzd.com - Halo sobat dikesempatan kali ini saya akan sedikit cerita tentang SEO artikel untuk situs. Tulisan yang saya buat dari otak logika, mungkin kurang sempurna tolong beri saran dan komentar dibawah agar lebih sempurna terima kasih kawan suhu ku. Senyum dua kali sambil nyeruput kopi.

Apa itu SEO artikel?
Artikel SEO Friendly adalah jenis artikel yang dibuat sesuai dengan kebutuhan Optimasi Website. SEO artikel sangat perlu diterapkan disetiap konten agar mendapatkan peringat di google.

tips-seo.png
Cara Membuat Artikel SEO
Bagaimana Cara Menulis artikel SEO?

Ketahui Karakteristik Calon Pembaca
Buat konten sesuai topik blog atau artikel yang akan di buat, misal: Kuliner, Travel, Wisata dll. Konten artikel yang di tulis harus benar-benar detail agar pembaca selalu tertarik dengan konten updatean anda. Jika artikel sangat bermanfaat mengandung informasi untuk pembaca memungkinkan artikel yang anda buat akan masuk di pencaian halaman google.

Riset Keyword
Agar artikel di situs yang dibuat tidak abal-abal harus melakukan Reset Keyword SEO, bertujuan agar konten anda masuk di page one pencarian google, maka blog akan mendapatkan traffic.

Gunakan Judul yang Menarik
Dengan judul yang menarik pasti seorang pembaca ingin tau apa pembahasan isi artikel pada halaman situ anda.

Menambahkan Subheading
Seorang pembaca pasti tidak akan membaca semua artikel yang kalian buat, dengan adanya Subheading di artikel SEO, pembaca akan lebih effisian waktu membaca karena inti dari artikel sudah di kemas dengan jalas dan simpel.

Tulis Paragraf yang Lebih Singkat
Artikel yang dibuat harus simpel, jelas, padat dan tidak bertele-tele. Utamakan saat membuat satu poin pembahasan harus dibuat artikel paragraf agar terlihat rapi enak di pandang dan pembaca nyaman.

Gunakan Format Tulisan yang Mudah Dibaca
Format text dan size font yang nayaman dan normal, bertujuan agar seorang pembaca mudah memahai dan menyanjung tulisan yang indah.

Gunakan Keyword LSI
Pengucapan Kata atau kalimat yang sama, misal : Malang. Dari kata malang terdapat dua arti yakni Malang (sedih) Malang (kota). Dengan kata tersebut memungkinkan artikel yang di buat sangat relevan mendaptkan panggilan dari  google karena banyak keyword yang sering diucapkan atau dicari di internet.

Gunakan Link Internal dan Eksternal
Manfaat  yakni akan menaikan peringat di pencarian google. Contoh link artikel anda tersebar di berbagi situ di blog anda atau halaman postingan website orang lain, memungkinkan blog akan mendaptkan traffic saat di klik/kunjungi.

Mengoptimasi Gambar
Gambar yang di gunakan harus menarik dan size gambar tidak besar, dengan alasan: Agar gambar disukai pengujung dan loding gambar saat membuka/muncul sangat cepat.

Tag: seo business, seo blog, best seo tools, backlinks in seo, seo description, seo digital marketing
Artikel Pilar SEO Tips
Join the conversation
Post a Comment