Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjaga Privasi Hubungan Beranjak Dewasa

Anangzd.com - Halo guys, lama tidak buat cerita. Terakhir buat cerita kalau gak salah bulan lalu,  berjudul Manusia Tak Sempurna, Karena Duniawi. Mengisahkan tentang "Sikap baik dan sikap buruk (perbuatan)".

Di tulisan ini aku akan membuat cerita tentang "Menjaga Privasi Hubungan Beranjak Dewasa". Judul cerita ini di ambil dari kisah sahabatku, yang aku logikan menjadi Tulisan Cerita ini.

Heem... kalau cerita ini nanti kurang srek menurut kalian silahkan beri masukan dan saran di kolom komentar bawah. Aku sangat merekomendasikan masukan dari Kalian yang sudah membaca setiap Artikel yang dibuat anangzd.com.

Ok, kita tidak usah panjang lebar kata pembukaan ini. Selamat membaca dan menikmati dengan secangkir Kopi atau Teh disertai dengan Cemilan loh ya.... senyum dua kali.


Menjaga Privasi Hubungan Beranjak Dewasa

Di Masa Remaja Cinta Monyet (Bucin)
Di masa remaja saat memiliki seorang pacara aku merasa malu kalau diketahui orang lain. Mungkin takut kalau di olok-olok. Mungkin pacar ku kayak gini, sikapnya kayak gini dan yang lainya. Pokoknya ada hal baik dan buruk. Kalau punya pacar baru diketahui temen/orang lain masih merasa malu, nanati kalau sudah lama biasanya enjoy, mulai mengenalkan pacarnya kepada temen-temen diajak main atau nongkrong bersama temen-temen dekat.

Hal-hal yang dilakukan pacaran saat Cinta Monyet, biasanya hanya berfokus senang-senang atau happy bersama menjalani kisah cinta bersama "hingga akhir tua nanti" itu ucap orang bucin.

Di Masa Beranjak Dewasa
Dimasa hubungan ini biasanya saling support atau hanya mencari kesenangan dalam bercinta, ya pokonya begitulah. Pastinya kalian paham sendiri lah ya he he he. Yang penting menjalani hubungan percintaan itu harus senang agar menjadikan diri tambah semangat.

Hubungan Cinta Menjadi Penyemangat
Banyak orang yang melakukan hal ini, tujuanya agar nanti dapat hidup bersam dengan layak tercukupi apa yang di inginkan, mendaptkan pekerjaan yang mapan  juga gaji yang cukup atau besar pastinya hal itu keiginan setiap manusia.

Dimasa-masa inilah kita sudah tau tentang kedewasaan juga mulai berani mengambil resiko yang mugkin ada yang fatal dan tidak fatal. Heemm... Kalau kalian sudah beranjak dewasa tau ya.. yang aku maksudkan. Aku cukup tulis seprti ini saja, Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan nantinya, senyum dua kali he he.

Hubungan Cinta Menuju Keseriusan
Hubungan ini artinya mulai menjalani hubungan percintan yang serius, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan juga menjalani hidup bersama hingga akhir hayat. Keluh kesah akan terjadi ditanggung bersama, diselesaikan bersama agar hubungan rumah tangga berjalan dengan baik, pasti menjadi hubungan yang sempurna.

Dimasa ini, Hubungan Percintaan mulai bersifat Privasi, agar tentang hubungan yang sedang dijalani berjalan dengan baik atau buruk tidak diketahui orang lain atau aib keluarga tidak tersebar keman-mana. Dimasa ini sangat resiko, jika permasalahan hubungan diketahui teman/orang lain, kok bisa? Perlu di inagt, setiap manusia memiliki akal dan fikiran yang sudah di tentukan sang pencipta ada yang baik dan buruk dalam sikap berfikiran.

Ini Tentang Kisah Cintaku
Saat ini aku menjalani hubungan cinta dengan Privasi, yang tidak akan aku ceritakan keseiap-siap kecuali kekluarga ku sendiri, dengan alasan agar baik buruknya hubungan asamraku yang tau hanya Aku dan Keluarga ku saja. Esst... kalau seorang pacar dibawa pulang kerumah pasti tetangga atau orang lain pengen tau, Itu siapa ya ? (tanda tanya). Itu hal awajar bertujuan agar saling kelan. Ingat loh ya "Kita harus selalu berfikir yang baik terhadap orang lain" agar apa yang selalu kita pikiran menjadi hal yang baik.

Muali memiliki pacar aku menjaga sikap terdapa orang lain dan berbicang scukupnya dan hal-hal penting saja. Dengan alasan, toh kalau dia mau menerima cerita ku dan bisa menjaga rahasia cerita yang sudah aku sampaikan kepdanya.

Hal yang aku tidak sukai, ketika aku cerita kepada temen atau orang lain tentang diriku, lalu cerita itu sampai kemana-mana padahal hal itu sudah aku anggap Privasi dan orang itu sudah aku percaya akan menjaga dengan baik. Muali kejadian itu akan berdiam diri ngomomg seckupnya saja. Aku tidak marah kepada orang dengan alasan "Aku tidak berhak untuk marah kepada Dirimu/kalian", semua sama baik dihadapan ku.

Apakah hubungan percintaanku baik-baik saja, pastinya ya.
Setelah aku menjalani hubungan asamar kepadanya, aku bilang "Aku tidak akan mengumbar tentang asmara kita ini, karena kita sudah dewasa cukup yang tau masalah hubungan kita Aku Kamu dan Keluarga kita berdua". 

--- END ---

Sebenrnya masih banyak lagi ceritanya, tapi aku cukup sampai disini dulu ya. Lanjut di cerita yang akan datang. Karena ini sudah pagi aku mau aktivitas yang lainya. Terima kasih sudah membaca cerita yang aku buat ini. Salam senyum dua dan secangkir kopi atau teh di nikmati dengan kebulan rokok.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Menjaga Privasi Hubungan Beranjak Dewasa"