Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Halaman 404 : Arti dan Penjelasan

Penjelasan tentang kode halaman 404 not found dan artinya
Anangzd.com - Pernahkah kalian mendengar ucpan kata 404 atau angka tesebut atau kode error 404. Ini sering kita dengar saat bertemu temen-teman atau kumpulan shabat TI (teknik informatika), tentang teknologi yang condong ke coding dan komputer jaringan.

Di artikel ini saya akan membahas kode 404 di situs/website saat kita brwosing di internet. Saat mengetikan kata kuci artikel di brwoser lalu kita mengklik/mengujungi halaman tersebut ada kata/kalimat "Halam tidak di temuka" itu artinya halaman 404.

404-not-found.png
404 Not Found Situs
Apa itu 404 arti 404 not found ?
Code 404 arti 404 not found adalah kode halaman artikel atau tujuan alamat url tidak ada di internet. Saat kita menemukan halaman tersebut kadang hanya halaman kosong seperti selembar kertas kosong atau pada halaman ada keterangan bahawa halaman tidak ditemukan.

Kok bisa halaman 404, hal ini dapat disebabkan beberapa kejadian seperti halaman atau url alamat link di hapus pemilik dan alamat tujuan di hapus oleh google kemungkinan konten mengadung larangan yang melanggar kebijakan google.com.

Penjelasan Halaman 404 & Arti Halaman 404
Jadi intinya seperti ini, 404 Not Found yakni kode muncul di karenakan situs yang dituju tidak dapat ditemukan atau memang alamatnya tidak ada karena dihapus. Selain itu juga dapat disebabkan dari tautan rusak, halaman web yang sudah dipindah ke alamat lain dan pengguna salah mengetik URL situs.

Nah sekarang kalin sudah paham tentang penjelasan kode arti 404 not found di internet. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Arti Kode Kesalahan
Join the conversation
Post a Comment