Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Garis Merah di Word

Anangzd.com - Bagimana Cara Menghilangkan Garis Merah di Word, untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca panduan dibawah ini. Tentang Ms Word.

garis-merah-di-word.jpg
Microsoft Word

Arti Garis Merah di Microsoft Word
Apa itu garis merah di Word pada tulisan (kata/kalimat) adalah fitur proofread. Fitur yang membantu pengguna word dalam meminimalisasi kesalahan pengetikan.

Ketika garis merah itu muncul dapat disebakan oleh Pengaturan Bahasa yang berbeda, yang di maksud adalah misal bahasa yang di pake pada word English dan yang sedang kita ketik bahasa Indonesia. Jadi garis merah di bawah kata/kalimat akan mucul mengartikan kesalahan menulus.

Nah sekarang kalin sudah tau arti dan maksud dari tulisan merah dibawah tulisan tersebut. Langkah berikutnya saya akan membuatkan untuk kalian Tips menghilangkan garis merah di bawah tulisan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Menghilangkan Garis Merah di Word
1. Buka Microsoft Word di komputer/laptop
2. Silahkan Anda membuat tulisan baru
3. Pilih menu Options, di kiri atas pojok
4. Maka akan muncul jendela word option, lalu pilih opsi Proofing
5. Hilangkan centang pada Check spelling as you type
microsoft-word.jpg

6. Kemudian Ok.

Setelah melakukan panduan di atas maka garis merah hilang pada file documet word Anda. Semoga dengan arikel Tutorial Word ini dapta bermanfaat. Jika temen-temen kalian membutuhkan cara ini silahkan bagikan artikel postingan ini. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Garis Merah di Word"