Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Xiaomi

Anangzd.com - Halo gaes di hp Xiaomi sekarang bisa menampilkan kecepatan speed inetrent loh. Apa kalian tau kegunaan "Kecepatan Internet di Xiaomi" itu ? Kalau kalian belum tau tenang akan saya jelakan di artikel ini dan "Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Xiaomi".

Speed internet di xiaomi adalah kecepatan internet yang sedang kita gunakan. Speed internet ini terkadang naik dan juga turun hal ini dapat disebakan lokasi apakah sinyal data internet dekat dengan tower kartu perdana yang sedang kita gunakan atau wifi yang menjadi langanan misal dari Indhome/ isp.

Intinya Kecepatan internet yakni kecang atau lambatanya data internet untuk brwosing. Kalau kita sedang internetan membuka situs lodingnya cepat atau membuka aplikasi di Hp lodingnya cepat jadi sinyal internet sangat kecang/bagus.

Nah sekarang kalian sudah paham maksud dengan Kecepatan Internet. Di keluaran terbaru Hp Xiaomi sekarang sudah ada fitur memunculkan kecepatan internet di sisi atas kiri. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat gambarnya dibawah ini.

spee-internet.jpg
Speed Internet HP Xiaomi
Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Xiaomi
Hp yang saya gunakan adalah Xiaomi Note 8, kemunginkan di versi hp Xiaomi yang lain sama untuk menampilkan Kecepatan Internet.

1. Buka pengaturan/stelan Xiaomi
2. Lalu cari Notifikasi & Pusat kontrol
3. Pilih Bilih status
4. Aktifkan "Tampilan kecepatan koneksi" di Hadpoen Anda
hp-xiaomi.jpg

Setelah Anda mengaktifikan maka speed internet HP akan mucul. Sekarang kalian sudah tidak kawatir lagi lokasi mana kecepatan internet data kartu ponsel yang anda gunakan kecang atau tidak.

Semoga panduan panduan ini dapat bermanfaat untuk anda. Jika ini dapat bermanfaat untuk temen/orang lain silahkan bagikan. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Xiaomi"