Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manusia Munafik

Ini hanya sepengalan kalimat yang mungkin tidak seperti dengan Stetmen/Menurut Anda. Tujan dibuat sebagai isi blog pribadi Anangzd.com.

Apa kalian pernah dengar kalimat "Manusia Munafik" ?

Penjelasan
Manusia = Orang

Perilaku manusia yang baik namuan hanya siasat saja, ia melakukan kebaikan untuk mencari keuntungan kebaikan Dirinya Sendiri dan ketika ada orang lain bertingkah sesukanya atau membuat salah ia akan memberi komentar yang lebih agar terdengar Sangat Bersalah.

Itu adalah Orang Munafik

Orang Munafik sangat susah di kenali saat bertemu sesaat, kalau sudah bersama lama atau aktivitas bersama baraulah kelihatan sifat dan kedok perilaku baik buruknya.

Ingat, Saat menjadi manusai jangan mencoba untuk menyalahkan orang lain. Apa lagi membicarakan tentang kejelakan orang tersebut, jika ia Anda adalah orang kerdil berfikirnya hanya tentang keburukan orang lain.

Eh, tetapi tanpa ada orang Munafik ini juga dapat bermanfaat yakni mendapatkan iformasi seharusnya tidak ingin diketahui malah diberitau. Inilah manfaatnya.

Saran saya sih,
Percayalah kepada semua orang bahwa baik tidak memiliki keburukan. Hal ini dapat di lakukan ketika Anda sudah bisa Memaafkan diri Anda Sendiri.

Memaffkan diri sendiri tidak semua orang bisa karena banyak sekali problem-problem yang menghapiri itu harus tawakal. Tak lupa jangan berfikir terlalu dengan masalah tersebut. Karena masalah itu tetap selalu adan dan dapat diselesaikan dengan cara Pribadi ataupun Bersamaan.

Ingat ya,
Jangan pernah menyalahkan saat orang lain membuat kesalahan tetapi bantu dan ada apa sebenarnya agar semua tetap selalu bersama-sama.

Ok, cukup sudah artikel ini saya buat. Tulisan ini hanya untuk bacaan saja tidak untuk diterpakan atau digunakan karena meungkin tidak sesuai dengan pendapat Anda.

Terima kasih sudah mampir di www.anangzd.com

Salam...
#MulKacip

Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Manusia Munafik"