Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan ?m=1 atau ?m=0 di Blogger

Anangzd.com - Berikut panduan Cara Menghilangkan ?m=1 atau ?m=0 di Blogger. Pada link blog misal https://www.anangzd.com/?m=1 padahal yang di inginkan hanya https://www.anangzd.com/ bagiaman cara menghilangkan kode ?m=1 di belakang URL situs.

Apa itu ?m=1 atau ?m=0 ?

Kode ?m=1 ini berarti Anda sedang mengakses blog melalui perangkat PC
Kode ?m=0 berarti Anda sendang mengakses blog melalui Mobile

Nah sekarang kalian sudah tau maksud code ?m=1 atau ?m=0 yang berada pada belakang link. Dengan kode tersebut juga bisa di katakan situs dibuat dengan platfrom www.blogger.com.

Dengan adanya kode ?m=1 pada situs blog postinya sedkit risi. Di kesempatan ini saya akan membuatkan artikel tentang cara menghilangkan kode ?m=1 pada link.

Alasan kode ?m=1 atau ?m=0 pada URL perlu di Hilangkan ?

Dengan adanya kode tersebut dapat menyebabkan duplikat konten pada blog. Dengan menghilangkan kode kode-kode tersebut di percaya dapat meningkatkan SEO pada sebuah Blog.

Dengan hilangnya kode ?m=1 atau ?m=0 pada URL blog terlihat singkat dan rapi enak di pandang. Apakah kalian tertarik untuk menghilangkan kode tersebut, jika iya silahkan ikuti panduang langkah-langkah di bawah ini dengan seksama.

Dengan menhilangkan kode ?m=1 atau ?m=0 pada blog memungkinkan akan menaikan rengking situs di mesin pencarian dan juga artikel dapat nangkring di Page One.

menghilangkan ?m=1 dan ?m=0 di Blogger

Cara Menghilangkan Kode ?m=1 atau ?m=0 di Blog

1. Kunjungi halaman www.blogger.com
2. Pilih Tema > HTML
3. Salin kode dibawah ini lalau pasang di atas kode </body>

<script type='text/javascript'>
var uri = window.location.toString();if (uri.indexOf(&quot;?m=1&quot;,&quot;?m=1&quot;) &gt; 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf(&quot;?m=1&quot;));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}
</script>

4. Simpan, dan lihat hasilnya pada halaman utama blog


Selamat blog situs blogger Anda sekranag ?m=1 atau ?m=0 sudah hilang, Link url situs sudah rapi dan enak di pandang.

Semoga artikel panduan Cara Menghilangkan ?m=1 atau ?m=0 di Blogger dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share ke temen-temen kalian yang sedang membutuhkan. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan ?m=1 atau ?m=0 di Blogger"