Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Sinyal Data Hilang atau E Setelah di Isi Kuota

Anangzd.com – Berikut Cara Mengatasi Sinyal Data Hilang atau E Setelah di Isi Kuota. Saat anda mengisi kuota internet pada sim card hp di konter tiba-tiba sinyal data hilang atau malah menjadi E speed jaringan malah lemot, pasti anda merasa jengkel.

Nah di artikel kali ini saya akan memberikan tips agar Sinyal Data Internet yang Hilang kembali ke semula 4G. Hal ini bisa terjadi di semua kartu Indosat, Kartu Telkomsel, Karti XL, Kartu Axsi, Kartu Semartfrent, Kartu 3 dan kartu yang lainya.

Saat di isi data internet sim card hilang disebakan karena komulatif/penambahan data kuota sebelumnya ke data yang baru di isi atau penghapusan data sebelumnya ke data yang baru.

Mengatasi sinyal data sim card hilang

Apa saja yang harus di lakukan tiba-tiba sinyal data kuota internet hilang, untuk detaialnya sialahkan lalukan beberapa cara dibawah ini:

Agar Sinyal Data di Handpone Muncul
  1. Coba matikan data internet melalui Setelan > Kartu SIM dan Jaringan seluler. Lalu hidupkan kembali. Bila data belau ada, lakukan langkah ke 2.
  2. Hadpone buat Mode Terbang/Pesawat, lalu hidupakan kembali. Jika data belum setabail lakukan cara ke 3.
  3. Restar Hp

Perhatian
Jika dari 3 point diatas belum bisa tunggu 1 kali 24 jam. Bila sinyal data belum setabil, Kemungkinan besar Data kartu jaringan sedang dalam proses pemindahan data yang sebelumnya ke data yang baru. Juga dapat disebabkan data kuota yang Anda beli Kuota Tembakan buka resmi yang mengeluarkan perushaan Kartu Perdana tersebut.

Peru Di ingat
Bila membeli kuota tembakan resiko yang sering terjadi adalah sinyal jaringan kuota tidak setabil. Kuota tembakan biasanya hara dari pembalian pertama dengan harga murah dan penjual medaptakan untuk yang sangat banyak. Berbeda dengan pembelian kuota yang disediakan oleh PT (perusahaan) penyedia kartu perdana tersebut.

Dengan adanya cara dan informasi Mengatasi Sinyal Data Hilang atau E Setelah di Isi Kuota semoga dapat membatu dan bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Sinyal Data Hilang atau E Setelah di Isi Kuota"