Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berhenti Berlanganan dan Menerima Email Otomatis

Anangzd.com - Berikut Cara Berhenti Berlanganan dan Menerima Email Otomatis dengan mudah tanpa ribet dan tidak harus kontak admin email.

Apa kalian pernah berlanganan Email orang yang memiliki usaha misal Toko Online, Jasa, dan yang lainya. Pada toko atau situs biasanya ada email berlanganan setelah kalian mengikuti maka semua informasi tetang updatean akan masuk email secara otomatis.

Alasan berhenti berlanangan kalau saya pribadi, informasi dari email tersebut sudah tidak lagi terlalu penting untuk saya pirbadi dan sedikit menganggu saat membuka emil karena ada kiriman yang terlalu banyak itu tidak ada manfaatnya untuk saya.


Nah jika emial berlanganan sangat menganggu kita bisa berhenti berlangan emial dan nenerima emial otomatis. Apakalian teratrik dengan artikel ini. Bila iya sialahkan baca artikel ingin berhenti berlangganan dan berhenti menerima email ini ikuti panduan langah tutorial di bawah ini sampai selesai.

Cara Berhenti Berlanganan dan Berhenti Menerima Email Otomatis

1. Login di halaman https://accounts.google.com/
2. Isi Username dan Password Google
3. Masuk ke Email
4. Cari nama Email di kotak masuk Gmail, lalu buka pesan
5. Scroll mouse sampai bawah carai kata "Jika Anda ingin berhenti berlangganan dan berhenti menerima email ini, klik di sini ." atau yang intinya "Berhenti berlanganan dan menerima email"
Berhenti berlanganan email pesan masuk otomatis

6. Lalu klik "di sini". Itu adalah link halaman untuk berhenti berlangan

Setelah Anda masuk di halaman berhenti berlanganan pesan email masuk ke gmail. Dengna adanya artikel tentang pesan email otomatis semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Cara Berhenti Berlanganan dan Menerima Email Otomatis"