Pembaruan Fitur WhatsApp di September 2022

0
Anangzd.com - Aplikasi WhatsApp memperbarui fitur yang harus Anda ketahui. Pembaruan ini memperbaiki beberapa keluhan pengguna yang sering terjadi di  whatsapp.

Beberapa pembaruan fitur mulai dari versi WhatsApp Android versi 2.22.17.76 serta WhatsApp iOS versi 22.18.76.

Update pembaruan Fitur Baru Whasatpp

Mengirim file Whatsapp sudah bisa lebih dari 2 GB
Duluh Whastapp hanya bisa mengirim file atau dokumen sebesar 100 MB saja. Sekarang pengguna WhatsApp bisa mengirim file maksimal 2 GB.

Whatsapp Bisa mute peserta group call
Saat melakukan group call pengguna hanya bisa membisukan suara sendir.  Sekarang bisa membisukan suara pengguna lain saat melakukan panggilan suara.

Untuk membisukan, ketuk yang ingin dibisukan. Pilihan "mute (nama kontak)" dan "Message (nama kontak)". lalu Tekan "Mute (nama kontak)" untuk membisukan panggilan kontak tertentu.

Keluar grup secara diam-diam di Whatsapp
Saat ini fitur belum bisa dinikmati oleh seluruh pengguna. Mungkin fitur ini akan tersedia di update berikutnya.

Melihat khusus pesan-pesan yang belum dibaca di Whatsapp
kalian bisa  klik pada ikon "pencarian", kemudian klik tombil "Belum dibaca" semua pesan yang belum di baca akan tampil semua, kalian bisa melihat dan membuka.

Ubah waktu hapus pesan di Whatsapp
Penambahan durasi waktu "delete for everyone" dari WhatsApp awal mula 4.096 detik, atau 1 jam 8 menit 16 detik saja. sekarang menjadi 60 jam atau 2 hari 12 jam.

Kirim pesan tanpa simpan nomor di Whatsapp
Whtsapp terbaru kini bisa mengirim pesan dan melakukan panggilan tanpa menambahkan ke kontak. Kalau kalian send pesan melalui aplikasi WhatsApp bisa langsung tanpa harus menyimpan nomor, pengguna langsung melakukan klik pada pilihan "Chat dengan (nomor pengguna WhatsApp)".

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top
close