Masalah Aktivitas Tidak Valid atau Traffik Tidak Valid

0
Anangzd.com - Berikut Masalah Aktivitas Tidak Valid atau Traffik Tidak Valid di Google Adsense. Bila blog / website Anda pasang Iklan Adsense setiap bulan pasti ada laporan tentang penndaptan. Dengan adanya hal tersebut memungkinan Akun Adsense Bisa di Benned / Akun Anda Telah di Tutup Oleh Google, akhirnya iklan tidak akan Tayang lagi di Situs dan pastinya tidak mendapatkan penghasilan lagi.

Di artikel ini saya akan cerita tentang Poin-point terjadinya Aktivitas Tidak Valid Adsense. Banyak sekali penyebabnya. Cerita ini nanti bisa kalian gunakan menjadi pacuan atau tidak apa-apa karena artikel ini saya kumpulan dari berbagai sumber di internet seperti pada Situs, Group Media Sosial dan lainya.

Ingat ya, mesin Google Adsense sewaktu-waktu dapat berubah-ubah, kalau kalian ingin menggunakan iklan adsense tetap tayang di Situs Anda pasang iklan sesuai kebijaknya.


Berikut Perilaku Situs Tentang Navigasi (Menu)
1. Menautkan ke konten yang tidak ada
2. Mengarahkan pengguna ke halaman web yang tidak relevan atau menyesatkan
3. Teks pada halaman tidak terkait dengan topik dan model bisnis situs

Nah Jadi dari inti tersebut adalah Menu Navigasi pada situs harus jelas tidak boleh link mati atau tidak berfungsi bisa di katakan "Saat menu di klik harus mengarah ke konten yang sudah ada di blok tidak boleh kosong atau 404". 

Juga dapat disebabkan karena Klik Iklan sendiri, Pemasangan iklan seperti PopUp bertujuang pengujung agar klik iklan, Iklan yang menutupi artikel / konten, Klik Iklan dengan VPN dan masih banyak lagi.

Jadi usahakan setiap menu berisi label link yang hidup agar terhindar dari Masalah Aktivitas Tidak Valid atau Traffik Tidak Valid. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda, Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top
close