Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kerja Apa Anda ? Keras, Cerdas, Ikhlas

Anangzd.com - Halo temen-temen kali ini saya akan cerita tentang Kerja. Ada tiga kategoro Kerja yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas. Dari 3 tersebut memiliki arti masing-masing.

Nah artikle ini akan membahas 3 hal tersebut. Ok kita langsung ke tulisan saja ya. Silahkan dibaca dengan menikmati Kopi segelas.

bekerja keras cerdas ikhlas
Sumber Gambar https://pixabay.com Kerja  Keras, Cerdas, Ikhlas

Ini dia 3 kategori Kerja Manusia

1. Kerja Keras
Kerja keras : Banyak sekali warga masyraka yang menggunakan cara ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup secara pribadi hingga se-keluarag.

Gambaran Kerja Keras
Kerja keras adalah Anda bekerja dengan seluruh anggota badan/tubuh dengan tenaga yang luar biasa extra. Kerja dengan cara ini melelahkan, karena menggunakan semua tenaga yang ada pada Tubuh.

Pekerjaan Kerja Keras
1. Kuli
2. Kerja tanpa berfikir
3. Dan yang lainya

2. Kerja Cerdas
Kerja Cerdas : Orang yang memiliki ilmu pengetahuan pasti bekerja banyak menggunakan tak-tik otak, yang lelah kemungkinan Otak, karena semua penyelesain pekerjaan dengan cara berfikir. Orang yang bekerja cerdas biasanya banyak meluangkan waktu untuk santai hiburan hal ini bertujuang agar fikiran fresh kembali.

Gambarab Kerja Cerdas
Kerja Cerdas adalah sebelum orang bekerja akan memikirkan pekerjaan yang akan diambil. Sebelum melakukan ia pasti memikiran hal-hal apa yang harus di lakukan dan dipersiapkan.

Pekerjaan Kerja Cerdas
1. Perkantoran
2. Jasa / Marketing
3. Dan yang lianya

3. Kerja Ikhlas
Kerja Ikhlas : kerja dilakukan dengan kemauanya sendiri tanpa ada paksaan. Orang yang melakukan kerja Ikhlas pasti tidak mengeluh atas apa yang sedang di hadapi entah itu susah, berat dan ada trobel/problem, ia tetap menyelesaikan dengan tenang dan santai.

Gambaran Kerja Ikhlas
Kerja Ikhlas adalah kerja yang dilkaukan dengan sepenuh hati dengan kesenangan. Ia tidak berfikir tentang penghasilan. Karena ia berfikir bila kita melakukan, menyekesiakn, membantu ini sudah jalan yang sudah di berikan kepada Saya.

Orang yang kerja Ikhlas menerima upah seberapa paun banyak atau sedikit menerima tidak mengeluh. Di kategori ini sangat sedikit orang yang melakukan pekerjaanya dengan Ikhlas dengan alasan penghasilan adalah sumber untuk kehidupan di dunia ini untuk membeli sandang dan pangan.

Pekerjaan Kerja Ikhlas
1. Semua pekerjaan


Itulah penjelasan serta penjabaran tetang 3 kerja seperti Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas. Dengan adnaya artikel ini semoga bermanfaat. Jika/bila artikel ini bermanfaat silahkan baikan ke temne-temen Anda. Terima kaish sudah berkujung di www.anangzd.com.

Keseimpulan
Selagi masih mampu bekerja, karjalah agar sekil dan kemapuan Anda terus menjadi Luarbias untuk medatangkan Sandang dan Pangan.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Kerja Apa Anda ? Keras, Cerdas, Ikhlas"