Cara Mengatasi Low Value Content Google Adsense

0
Anangzd.com - Di kesempatan kali ini saya akan membahas tutorial tentang Cara Mengatasi Low Value Content Google Adsense dengan mudah benar.

Apa itu Low Value Content Google Adsense ?

Kalau blog/situs ingin ada Iklan dari Adsense harus pengajuan/mendaftarkan situs ke Google Adsense terlebih dahulu. Setelah itu pihak admin google adsense atau mesin adsense mengecek situ Anda apakah relevan iklan tayang pada situs Anda.

Setelah pengajuan mendapatkan email Low Value Content yang artinya konten artikel yang anda buat masih bernilai rendah di mata Google. Penyebabnya ada 4 sebagai berikut.

Low Value Content Google Adsense
Notifikasi Low Value Content Google Adsense


4 Penyebab Low Value Content

1. Belum terindeks Google

Alamat blog/situs dan Konten yang sudah di post belum ke Indeks mesin pencari Google.

Bagimana konten blog bisa masuk di pencarian Google ?

Blog/situs harus di daftarkan ke Google Console terlebih dahulu, silahkan kujungi Webmaster seteah itu pasang peta situs pada menu Site Map.

2. Tidak rajin update artikel

Kalau kita tidak update artikel dapat dinyatakan blog tidak ada aktfitas memperbarui/membuat tulisan pada situs/blog.

3. Terindikasi Copy-Paste

Ada kalimat artikel pada postingan yang sama dengan situs lain, dapat dikatakan oleh mesin Googel ini konten duplikat. Google tidak suka dengan situs artikel postinganya hanya copy paste dengan web situs lain.

4. Topik tidak menarik

Topik artikel tidak menarik/tidak banyak dicari pada google/di mesin pencari lain. Konten/kalimat pembahasan kurang bagus ini dapat dikatakan Bernilai rendah.

Kalau blog/situs agar mudah ke acc di google adsense usahakan konten satu nice saja. Bila sudah ke acc kalian boleh membuat konten lain. Hal ini bertujuan agar kita mudah untuk mencari ide atau kita fokus hanya satu konten saja.

Situs/blog banyak macam konten dapat dikatakan situs/blog gado-gado. Dan ingat jangan sampai konten yang sudah di publis mengandung plagiat.

Buat topik konten yang menarik pada blog hal ini sangat berpengaruh dalam mendaftar ke google adsense.

Itulah 4 Cara Mengatasi Low Value Content Google Adsense semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top
close