Cara Cek IMEI iPhone & Mengetahui BM atau Bukan

0
Verifikasi nomor identifikasi Peralatan seluler internasional (IMEI) iPhone dapat dilakukan dengan mudah. Memeriksa IMEI iPhone dapat dilakukan melalui menu pengaturan dengan beberapa langkah singkat.

IMEI sendiri biasanya terdiri dari 15 digit angka dan berfungsi sebagai nomor identifikasi perangkat. Operator seluler sering menggunakan nomor IMEI untuk mengidentifikasi perangkat yang terhubung ke jaringan mereka.

Maraknya iPhone yang didistribusikan melalui saluran tidak resmi atau ilegal (BPM) Membuat calon pembeli iPhone perlu berhati-hati.

Calon pembeli harus memeriksa IMEI iPhone untuk memastikan bahwa iPhone yang dibeli resmi atau PCM. Jika nomor IMEI iPhone yang diperiksa tidak terdaftar, dapat ditentukan bahwa iPhone adalah item PCM. Jika PCM, iPhone akan crash.

Cara Cek IMEI iPhone & Mengetahui BM atau Bukan

Untuk memeriksa IMEI atau PCM resmi iPhone, pengguna harus terlebih dahulu mengetahui nomor IMEI iPhone dengan memeriksanya dalam kode USSD *#06#. Selain itu, nomor IMEI juga bisa dicek melalui menu Pengaturan iPhone.

Untuk melakukan ini, klik menu ikon sproket untuk mengakses menu "pengaturan". Kemudian pilih" Umum"dan klik Opsi" tentang". Setelah itu, gulir ke bawah hingga Anda menemukan kolom Emmy, yang berisi angka 15 digit.

Selain itu, IMEI atau BPM resmi iPhone dapat diperiksa melalui situs milik Kementerian Perindustrian (kimbreen) , dengan cara berikut:

  • Buka tautan berikut atau tautan verifikasi Lembaga dari Kementerian Perindustrian
  • Di awal halaman situs, masukkan nomor IMEI iPhone di atas di kolom yang disediakan
  • Kemudian klik ikon kaca pembesar
  • Jika teks" IMEI terdaftar di database Kementerian Perindustrian " muncul, Anda dapat yakin bahwa iPhone Anda didistribusikan melalui saluran resmi.
  • Tetapi, sebaliknya, jika frasa "IMEI tidak terdaftar dalam database Kementerian Perindustrian" muncul, maka perangkat Anda adalah iPhone BM.
Cara cek IMEI iphone di atas tidak dapat digunakan untuk mengetahui apakah perangkat Anda adalah iPhone asli atau palsu. Cara memeriksa IMEI iPhone hanya untuk mengetahui status distribusi iPhone Anda, apakah iPhone adalah PCM atau administrator.

Pada saat yang sama, untuk mengetahui apakah iPhone asli atau imitasi, bentuknya berbeda lagi. IPhone asli dapat dikenali oleh situs https://checkcoverage.apple.com / dengan memasukkan nomor seri perangkat.

Dapatkan pembaruan berita unggulan dan berita terkini setiap hari dari .. . Mari bergabung dengan grup Telegram "... perbarui Berita", cara mengklik tautan .... , kemudian bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.
Tags

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top
close