Bjorka, Asalnya dan Apa Motif Dibalik Perbuatannya

0
Nama Bjorka, pemilik akun Telegram dan Twitter @bjorkanism, saat ini menjadi bahan pembicaraan di jejaring sosial.

Bjorka, adalah seorang hacker, yang mengkhususkan diri pada pencuri data kriminal yang berhasil meretas data pribadi dan mempublikasikannya ke publik.

Bjorka meretas data pribadi banyak pejabat negara dan sering membahas topik yang saat ini sedang dibahas di Indonesia.

Bjorka menjadi idola baru, karena dalam beberapa hari ia berhasil menghibur dan mengejutkan masyarakat Indonesia, terutama pengguna internet.

bjorkanism Bjorka Heker Indonesia

Netizen merasa mendapat informasi penting dan gratis dari seorang hacker melalui Telegram Bjorka dan Twitter.

Dalam bio yang muncul di akun Twitter @bjorkanism, disebutkan bahwa lokasi Bjorka berada di Warsawa, Polandia.

Dalam sebuah utas di Twitter, Bjorka juga mengatakan bahwa dia adalah teman salah satu warga negara Indonesia.

Berikut adalah terjemahan dari utas Twitter Bjorka @bjorkanism, yang ditulis sebelum kehilangan akunnya dan berkomentar.

"Saya ingin menunjukkan betapa mudahnya masuk ke pintu yang berbeda karena kebijakan perlindungan data yang buruk. Apalagi jika dia bertanggung jawab atas pemerintah."

"Saya Punya Teman Indonesia yang baik di Warsawa, dan dia memberi tahu saya begitu banyak tentang betapa buruknya Indonesia, sehingga saya melakukannya untuknya."

"Jangan mencoba untuk menemukan dia dari Departemen Luar negeri, karena Anda tidak akan menemukan apa-apa. Indonesia tidak lagi mengenalinya sebagai warga negara Indonesia karena kebijakan tahun 1965, meskipun ia adalah orang tua yang sangat cerdas."Tulis Bjorka.

Jika informasi yang ditulis oleh Bjorka benar, maka, kemungkinan besar, teman itu adalah orang yang terkait dengan pemerintah rezim baru.

Tetapi pengguna internet tidak terlalu peduli siapa, di mana dan apa motif dari semua yang dilakukan Bjorka.

Seolah-olah mendapatkan informasi gratis, bantuan dan hiburan dari bjorka, pengguna internet benar-benar siap untuk bermitra untuk mendorong bjorka.

Netizen ingin Bjorka mengungkap semua kasus penting yang belum selesai, semua penyimpangan dan penipuan yang terjadi di Pemerintah Indonesia.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top
close