Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Iklan Floting Aman di Pasang ? Ini Penjelasany

Anangzd.com - Di kesempatan kali ini saya akan membahas tentan Iklan Floting apakah aman di pasang Pada Blog/Situs. 

Bebebrapa waktu lalau saya memasang Iklan Floting di blog saya www.anangzd.com dan Hasilnya Akun Adsense ada notifikasi sebagi berikut :

Penghasilan Anda berisiko - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda.

Penghasilan Adsense berisiko
Penghasilan Anda Berisiko Google Adsense

Hal tersebut kadang mucul kadang hilang sendiri, saat hilang klik iklan sedikit kalau muncul klik iklan banyak. Entah apa penyebabnya bisa kalian simpulkan sendiri ya dari pejelasan di atas.

Apakah Iklan Floting Aman di Pasang Iklan Google Adsense ?

Iklan Floting ini memiliki peulang banyak iklan di Klik Pegujung, karena slot iklan model melayang dengan tombol close dan ada yang tanpa close / permanen.

Kalau menurut saya aman bila pengujung blog/situs banyak, dengan alsan kalau penujung banyak lalau di akun adsense ada notifikasi Penghasilan Anda berisiko pihak adsense akan memeprtimbangkan karena iklan akan memiliki pelunag pegujung melihat ikaln tersebut, apa lagi samapai di klik dan mengunakan prodak atau jasa ikalan tersebut pastinya pihak adsense dan pengiklan akan sangat diuntungkan.

Kalau traffik sedikit pastinya was-was, dengan alasan kemungkinan iklan yang di klik banyak dan view halaman sedikit, hal ini akan merugikan pihak pengiklan, pasti kurang effektif, masak pengujung sedikit klik iklanya banyak.


Nah sampai sini kalian sudah paham, tentang iklan model floting apakah aman dipasang di blog/website. Dengan adanya artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian, Terima kaish sudah berkujung di www.anangzd.com.
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Apakah Iklan Floting Aman di Pasang ? Ini Penjelasany"