Cara Mencuci Tas Antai Air, Agar Anti Airnya tetap terjaga dan Awet

0
Anangzd.com - Berikut Cara Mencuci Tas Antai Air agar anti airnya tidak hilang. Masa kini banyak sekali barang yang dijual anti air seperti Tas, Celana, dan yang lainya.

Kalian dapat menemukan barang-barang anti air dengan cepat di Toko Online atau Store Offline secara langsung.

Di kesempatan kali ini saya akan sedikit cerita tentang merawat Tas Anti Air dalam bahasa inggris WaterProof. Barang yang anti air tidak semua anti air akan bertahan, pasti anti air akan luntur/hilang, apa lagi Tas WaterProof. 

Bagaimana cara merawat Tas WaterProof agar tetap terjaga dari tetesan air tidak masuk kedalam bag atau bagian dalam yang sudah terisi barang penting kita. Untuk tips merawatnya sialhkan simak beberapa langkah yang harus kalian terapkan.

Tips Merawat Tas Agar Tetap Awet dan Bagus saat di Lihat

Perlu diketahui ada Dua macama jenis secara umum Anti Air diterapkan pada barang:
  1. Anti air dengan olesan minyak Khusus
    Ketika barang yang di olesi minyak anti air maka air akan sangat cepat hilang/jatuh, karena minyak dan air tidak bisa menyatu. (hal ini anti ari barang tidak bisa tahan lama).

  2. Bahan yang digunkan khusus anti air
    Agar barang penting kalian tetap terjaga dengan aman dari air yang harus anda beli, misal Tas yang bahanya anti air khusu, Ya memang harganya mahal tetapi kulitas terjamin. (Jika anti air hilang memungkinkan ada bangian bahan anti air yang rusak/sobek/pecah).

Cara Mencuci Tas Anti Air agar tetap awet anti airnya
Untuk merawat barang yang anti air memang harus berhati-hati tidak sembarangan mencuci seperti  baju yang anda pake setiap hari.

  1. Cuci barang anti air dengan sabun Cair, “Kalau pake bukan sabun cair bagai mana kak?”. Agar anti air pada barang tetap awet terjaga gunakan Sabun Cair karena lebih Lembut saat proses pencucian dan hasil saat kering tetap lembut. Bereda dengan Sabun Cucui yang bukan cair, saat proses pencucuian memang lembut tetapi saat kering barang tersebut akan terasa kasar, hal ini akan menghilangkan anti air dari olesan minyak dan memungkinkan Warna Cat atau bagian tertentu akan pudar.

  2. Cuci Bagian-bagian yang kotor saja untuk olesan Sabun, hal ini bertujuan agar tidak megurangi/menghindari lunturnya anti air bila menggunakan Oile. Gosok bagian kotor dengan alat kusus misal Sikat Gigi atau yang lainya, hal ini bertujuan agar tidak merusak bagian-bagian tertentu. Barang yang anti air saat dilihat pasti mengkilap bisanya menggunakan anti air Oil.

  3. Jemur bahan antir air di Suhu 50 – 70 drajat pansanya agar anti air oilnya tidak cepat hilang karena kering terkena sinar matahri/panas lainya. Bila dipansakan pada matari setelah barang sudah kering sekitar 50 – 60 tetesan air yang berada di barang sudah hilang pindah ke tempat yang tidak terkan sinar matahari dan suhu tetap terja pansnya agar cepat kering.

  4. Gunkan Minyak Kusu agar tas / barang anti air tetap awet, lembut, lentur dan sebgainya. Agar tetap wangi barang anda semprot dengan wangi-wangian kesukaan anda.

  5. Itulah Tips Cara Merawat Barang Anti Air seperti Tas agar tidak cepat hilang Anti Airnya. 

Dengan adanya artikel WaterProof semoga membatu dalam merwat barang anti air anda teteap awet. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top
close