Tentang Whatsapp dan Tutorial Whatsapp

0
Anangzd.com - Halo sob, gimana kabar hari ini ? Semoga baik dan sehat "Amin".
Di kesempatan kali ini saya akan membahas Tentang Apa Itu Whatsapp ? dan Tutorial Whatsapp ? lengkap di sertai dengan panduan langkah, agar kalian tidak kesulitan dalam mempelajari dan mempraktekan secara langsung.

Apakah kalin sudah siap untuk membaca serta mempelajarinya ? Ok gak usah kelamaan, kita menuju artikel pembahasan aplikasi "Whatsapp".

Tentang whatsapp dan panduan penggunaan fitur wahtsapp
Whatsapp Mobail

Apa itu Aplikasi Whatsapp ?
Whatsapp adalah aplikasi mobile yang menyediakan layanan bertukar pesan, panggilan, Video Call aman digunakan setiap telepon gengam, juga sudah tersedia di seluruh dunia.

App whatsapp ini masuk kategori aplikasi media sosial, saling memberi informasi secara pribadi dan group. Whatsapp aplikasi pesan gratis, serta memiliki fitur yang unik bebas digunakan yang sudah menginsatll di semartphone. Hampir diseluruh dunia aktivitas saling memberi informasi menggnakan apps wahtsapp dengan alasan aplikasi yang ringan untuk di insatll pada handpone, sangat cepat mengirim pesan (text, gambar, video), hemat kuota internet dan masih banyak lagi keunggulanya.

Apakah Whatsapp Aman di Gunakan ?

Pesan yang dikirim melalui wahtsapp apakah aman dari penyadap ? Ya tentu aman, tetap ada terkecualianya loh ya.

Jarang di ketahui banyak orang yang bisa mengakses data pesan / riwayat pesan kita adalah kominfo. Ini badan yang mengawasi diri kita saat bermain di internet menggunakan data jaringan. Pihak koninfo sudah diberi izin untuk mengetahui lalu lintas informasi pada data setiap nomer yang sudah terdaftar whatsapp.

Kalau pesan anda bersifat rahasia apa lagi berkaitan dengan hukum saran saya jangan berikan info melalui wahtsapp karena sangat mudah di ketahui oleh pengawai pemerintah.

Kenapa whatsapp bisa di hack atau sadap ? oleh orang jahil atau ada maksud ternetu.

Jika akun whatsapp di hack kemungkinan besar ia tau data ip (alamat jaringan / lalu lintas jaringan) yang sedang digunakan pada handpone kita. Ia akan mengirimkan virus / malware melalui jaringan tersebut. Juga bisa ia membobol data dari server whatsapp atau menggunakan riwayat whatsapp di gunakan dimana saja. (ini baru sebagian kecil saya ceritakan).

Bagiaman cara menyadap whatspp ? Hampir semua orang yang menyadap wahtsapp menggunakan aplikasi pihak ke tiga (3), cloning data system handpone, menggunakan akun gmail / cloud yang sudah di sediakan oleh semartphone tersebut.

Jika ada pertanyaan, menggunakan whatsapp apakah aman ?
Menurut saya aman, jika informasi anda tidak menyalahi hukum dan informasi pesan tidak hal yang di larang. Pesan yang tidak berbau negatif pihak admin whatsapp atau kominfo tidak akan membuka data pesan anda. Karena pesan yang di kirim bermanfaat.

Itu sekilas Tentang Whatsapp yang sudah saya rangkum ketika mengaplikasikan dalam kehiduapn sehari-hari.

Berikutnya beberapa fitur whatsapp yang akan diulas agar kalian tidak binggung dalam pengguananya.

Untuk setiap tutorial akan saya kerjakan bertahap, selalu ikuti update di sini ya kak,

Kumpulan Tutorial Whtsapp Lengkap

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top