Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Band Ada Band

Kumpulan Lirik Lagu Ada Band
Profil Group Band Ada Band

Anangzd.comAda Band adalah group musik berasal dari kota Jakarta negara Indonesia. Group band "Ada Band" memiliki 5 personil yaitu Suriandika Satjadibrata (Bass), Iso Eddy H (Keyboard & Backing Vokal), Krishna Balagita (Keyboard / Piano), Muhammad Abdu Elif Ritonga (Drum) dan Ibrahim Imran (Baim) (Gitar & Vokal). Nama pertama kali group music ada band adalah "B to 90's" yang memberi nama radio Prambors Jakarta saat mengisi acara dan ada band pertama kali berkari bermain musik manggung di kafe & hotel.

Ada band di bentuk pada tahun 1996, mulai merilis lagu pada tahun 1997 berjudul "Seharusnya". Group ada band mengalami vakum 2,5 tahun, pada bulan juli 1999 merilis album kedua berjudul "PerADAban 2000". Di album kedua salah satu singel ada yang buming, lagu berjudul "Ough" terjual hingga 200.000 copy.

Setelah ada band sukses dengan album kedua,  2 personil ada band hengkang yaitu Iso dan E'el. E'el tersebut digantikan oleh Rama Yaya Moektio sebagai Drum. Di tahun 2001 merilis Album baru yang berjudul "Tiara". Pada tahun 2001 Baim keluar dari ada band dan group musik ada band di kabarkan bubar.

Pada tahun 2003 ada band bangkit dengan 2 personil baru yaitu Donnie (Vokal) dan Marshal (Gitar) dan merilis Album baru berjudul "Metamorphosis" singel andalan di album ke 3 yakni Masih (Sahabatku Kekasihku), Seberkas Kisah Lalu, & Manja. Bangkitnya group band ada band di tahun 2003 mulai medaptkan pengakuan masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik seperti Anugerah Musik Indonesia (AMI) pada tahun 2003 (dalam 4 kategori) hingga Clear Top 10 Awards 2003 (dalam 3 kategori) dan memiliki label EMI Music Indonesia secra resmi.

Pada tahun 2004 drummer ada band hengkang karena mengalami kecelakaan menyebakan kondisi fisik luka parah, lalu di isi oleh Additional Musicians. Dengan bergonta ganti personil ada band mereka tidak patah semangat dalam meciptkan album baru hingga sukse. Berikut album baru ada band  Heaven of Love (2004) yang merupakan puncak kesuksesan mereka dengan singlenya yang berjudul Manusia Bodoh, Romantic Rhapsody (2006), Cinema Story (2007), Harmonious (2008), Mystery of Musical (2009), Empati (2011), Masa Demi Masa (2013). Di tahun 2008 Krishna Balagita keluar dan di tahun 2011 drummer di isi personil baru bernama Aditya Pratama (Adi).

Personial tetap Group Band Ada Band sekarang yaitu Suriandika Satjadibrata (Bass & Backing Vocal), Donnie Sibarani (Vokal), Marshal Surya Rachman (Gitar) dan Aditya Pratama (Drum).

Kalian bisa membaca list lagu dan lirik lagu ada band dari lagu pertama hingga sekarang terbaru di bawah yang sudah di sediakan. Semoga kumpulan lirik lagu ada band ini dapat membantu dalam penghafalan saat di nyanyikan.

Kumpulan Lagu Lyla

Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Profil Band Ada Band"