Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Jadi Pemkab Klaten Ke-218, Bupati Bagikan 1000 Paket Sembako

Anangzd.com - Klaten, Horee... Pemkab Klaten akan merayakan ulang tahun Ke-218, dengan acara memnagikan 1000 sembako ke 26 kecamatan di wilayah sekabupaten.

Jum’at (22/07/2022, Bupati klaten Sri Mulyani di dampingi kepala Disosp3akppkb bersama Bank Jateng membagikan sembako di tiga kecamatan yakni :
  1. Panti Asuhan Al Munir Karangnongko.
  2. Yayasan Penitipan Bayi Terlantar (YPBT) Gayamprit Klaten Selatan.
  3. Panti Asuhan Putra Yatim Muhammadiyah,Klaten Tengah.

1000 paket sembako diberikan ke 26 kecamatan di klaten yang membutuhkan seperti : 
  • Piantu
  • Anak Telantar
  • Pondok Pesantren

Sisanya akan di bagikan kepada kaum Duafa, Fakir Miskin dan lainya; Ucap Bupati Klaten saat membagikan sembako di Panti Asuhan Putra Yatim Muhammadiyah.

Hari Jadi Kabupaten Klaten
Kota Klaten Jawa Tengah

Dengan adanya bantuan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, anak-anak yang dikujungi agar lebih giat belajar dan ibadah. Tujuan bantuan sembako Pemkab Klaten mensupport anak-anak yang kurang beruntung (anak luar biasa).

"Kita (Pemkab Klaten) memberikan apresiasi dan perhatian kepada yayasan yang kami kunjungi yaitu panti asuhan Al Munir, anak-anak terlantar dan panti asuhan yatim putra. Kami pemerintah daerah berterimakasih kepada para pimpinan yayasan yang luar biasa," Bupati Sri Mulyani.

Pimpinan Yayasan Penitipan Bayi Terlantar (YPBT) Sri Rejeki sudah menerima 21 paket sembako dan mengucapkan terimakasih kepada ibu Sri Mulyani dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Klaten ke 218 tahun 2022.

Harapan Kami HRJD Klaten ke-218
"Harapan kita semoga perayaan Ulang Tahun ke-218 Klaten berjalan dengan sukses, lancar. Klaten tetap maju, aman, nyaman, tentram, sehat walafiat, dan InsyaAllah tempat kami (YPBT) mendapatkan bantuan lagi dari Pemerintah Kabupaten untuk memenuhi anak-anak di YPBT" Sri Rejeki.

Sumber : https://klatenkab.go.id/hari-jadi-218-pemkab-klaten-bagikan-1000-paket-sembako/
Anang_at
Anang_at Belajar dari hal kecil, ingin menjadi orang Berhasil. Optimis, pasti bisa mencapai apa yang di inginkan.

Post a Comment for "Hari Jadi Pemkab Klaten Ke-218, Bupati Bagikan 1000 Paket Sembako"