Cara Mengetahui Password dan Username Yang Tersimpan di Google Chrome

0
Anangzd.com - Berikut Cara Mengetahui Password dan Username Yang Tersimpan di Google Chrome dengan mudah tanpa ribet.

Cara Melihat Password Situs Yang Lupa

Auto Sign-in
Automatically sign in to sites and apps using stored credentials. If turned off, you'll be asked for confirmation every time before signing in to a site or app.

Translate Indonesia

Masuk Otomatis
Masuk secara otomatis ke situs dan aplikasi menggunakan kredensial yang tersimpan. Jika dimatikan, Anda akan dimintai konfirmasi setiap kali sebelum masuk ke situs atau aplikasi.

Beberapa hari lalu ada berita rentan pencurian data akun melalui brwoser google chrome. Keuntungan menyimpan data akun pada brwoser google chrome, keitka kita long in ke akun misal; akun google, akun facebook dan akun lainya akan ada riwayat pada box username dan password; tinggal pilih nama usernime maka password secara otomatis terisi.

Dengan menyimpan data long in akun, kita tidak lagi di repotkan dalam memasukan ulang usernime dan password ketika akan masuk ke akun utama/dasbor akun.

Dari pihak chrome sudah menyediakan di menu "Autofill" untuk menyimpan semua data usermime dan password dan untuk melihat semua usermime dan password yang akan di tampilkan.

Nah sekarang kalian sudah tau Cara Mengetahui Password dan Username Yang Tersimpan Private di Google Chrome dengan mudah tanpa aplikasi tambahan. Untuk panudan langkah-langkah pencurian akun melalaui google chrome silahkan simak cara di bawah ini:

Cara Melihat Usernime dan Password di Google Chrome

1. Buka google chrome; Download

2. Buka situs yang harus long in, misal; facebook, twitter, google, dll. Setelah sudah masuk ke halaman utama/dsbor ada notif di atas "apakah data akun di simpan pada brwoser maka ada dua pilihan 'Ya' atau 'Tidak' silahakan pilih 'Ya' untuk menyimpan data usernime dan password.

Cara Melihat Password Situs dan Aplikasi di Google Chrome

1. Buka google chrome; Download

2. Setelah membuka brwoser chrome, pilih titik tiga di pojok atas kanan > Settings
Cara Membuka Pengaturan google Chrome

3. Setelah masuk di halaman "chrome://settings" Pilih Autofill > Passwords
Cara Masuk ke Data Akun Situs di Google Chrome Untuk Mengtahui Password

4. Klik logo "Mata" untuk memperlihatkan Password
Cara Melihat Password Situs di Google Chrome

Nah begitulah Cara Mengetahui Password dan Username Yang Tersimpan di Google Chrome tanpa aplikasi tambahan. Dengana adanya tutorial ini semoga dapat bermanfaat untuk kalian dalam hal melihat password situs akun media sosial. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
Top