Cara Close Paksa Program / Aplikasi Not Responding di Windows

0
Anangzd.com - Saat membuka aplikasi tiba-tiba not responding lama, hal ini membuat aktivitas menggunkan komputer membuang waktu. Di kesempatan kali ini, akan memebrikan Cara Close Paksa di Semua Windows 11, 10, 8, 7 xp dan versi windows terbaru dengan mudah tanpa aplikasi.


Alasan menutup aplikasi atau file yang dibuka not responding, kita tidak mau menunggu solusinya close dengan paksa melalui "Star Taks Manger".

Sebagi contoh :
Saya membuka file excel dengan kapasitas yang besar lembar kerja dokumen akan tampil sedikit lama atau malah ms excel not responding.

Berikut Cara Titup Paksa File atau Aplikasi di Windows
1. Klik kanan pada Taskbar
2. Pilih Star Taks Bar
3. Pilih menu Applications, Semua aplikasi yang berjalan akan tampil semua. Di bagian Status ada keterangan misal "Runing" dan Not Responding. Agar aplkasi yang "not responding" hilang kita harus;
4. Pilih aplikasi
5. Lalu klik "End Task"

Tunggu beberapa saat maka akan hilang sednirinya.

Close Aplikasi Not Responding; Klik kanan Taskbar > Star Taks Bar > Menu Applications > Pilih satu file > klik End Taks.

Bagima sangat mudah menutup paksa file not responding pada windows. Dengan adanya tutorial ini semoga bermanfaat untuk kalian. Terima kasih sudah berkujung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top