Alasan Penghasilan Blogger Sedikit Dari Iklan Google Adsense

0
Anangzd.com - Di group facebook blogger ada pertanyan kak kenapa Penghasilan Blogger Sedikit Dengan Iklan Google Adsense tidak seperti pake platfrom Wordpress atau full hosting. Setelah saya amati, alasan blog di pasang iklan adsense mendapatkan penghasilan dengan bagi hasil.

Alasan Penghasilan Blogger Sedikit Dari Iklan Google Adsense

Blogger Bagi Hasil Dengan Iklan Adsense
Bila kalian sudah memiliki akun google adsense terhubung dengan YouTube atau Situs  Blogger, lihat pada bagian "informasi akun adsense" apakah ada angka persenan. Jika ada berarti penghasilan iklan anda bagi hasil dengan penyedia platfrom. Misal blog menggunakan jasa blogger maka penghasilan iklan anda akan di bagi hasil oleh dua pihak www.blogger.com dan anda. Iklan adsense YouTube pun juga sama bagi hasil dengan YouTube dan adan. 

Ada juga blogger dan YouTube yang tidak bagi hasil, memungkinkan ini akun lawas atau melewati jalur undangan, maka gaji adsense full tanpa ada bagi hasil.

Wordpress dan Full Hosting Pendapatan Akan di Bayar 100%
Alasan dari kedua platfrom di bayar penuh oleh iklan adsense karena ia memakai jasa hosting atau full prabayar beda dengan blogger, kalau ingin menjadi domain TLD hanya membeli doamin saja untuk penyimpanan file dan data sudah di tanggung oleh pihak www.blogger.com.

Cara Mengetahui Akun Google Adsense Bagi Hasil

1. Long in https://www.google.com/adsense

2. Setelah masuk di Dasbor > Pilih menu Akun > Imformasi Akun

Iklan Adsense di Blogger
Gambar Cara Mengetahui Akun Google Adsense Bagi Hasil

Penjelasan Gambar:
1. Konten berati YouTube / konten Video

2. Penlusuran berarti situs atau aplikasi android dll

Nah sekarang kalian sudah tau alasan mengapa penghasilan blogger itu setandar beda dengan situs yang di hosting semua tempat data situs prabayar.

Keunggulan Hosting mahal pasti loding situs sangat cept dan situ akan sangat bagus di mata pencarian mesin telusru dengan di daftarkan beberapa pengindex setiap brwoser misal google console ini milik pihak google.

Sekarang kalian sudah tau penyebab bagihasil adsense situs yang terkait kerjasama partner. Dengan adanya pembahasan artikel Alasan Penghasilan Blogger Sedikit di Pasang Iklan Google Adsense pasti akan  menamabah wawasan tentang informasi adsense.

Jika tulisan ini ada kesalahan mohon untuk di betulkan atau kirim sumber yang benar agar kita saling belajar bersama untuk menghindari informasi yang tidak benar.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, semoga bermanfaat dan sudah berkenan berkujung di www.anangzd.com.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top